bagian 16

77 2 0
                                    

"manusia juga terkadang perlu berubah bukan untuk mendapat pujian tapi ia ingin di hargai".

"banyak cinta yang datang dan juga pergi saat kamu menemui cinta sejati jangan pernah untuk melangkah pergi namun tetaplah menetap".

"bukan berapa lama kita mencintai seseorang tapi berapa lama kita bisa bertahan dengan cinta seseorang".

Hujan kini membahasai bumi, kota jakarta kini di guyur hujan lebat dan juga angin malam yang sangat menusuk. Rayhan sudah pulang dari tempat nongkrong nya dengan anak elang, ia hanya mampir sebentar dan juga main game online.

Rayhan duduk di tepi ranjang nya dan menyeruput pelan kopi panas nya. Ia juga mengambil satu batang rokok dari saku celana nya, ia mendekatkan rokok tersebut di bibir dan di ampit oleh kedua jari nya. Mengisap dalam-dalam rokok dan menatap lurus ke depan.

Ponsel rayhan berbunyi seperti nya ada notif pesan masuk. Ia mengerutkan kening nya dan di sana ada banyak sekali notifikasi dari grup cowok ganteng, yah itu grup rayhan, agil, ikhsan, tirta dan juga rizky.

Tirta
"buset sepi amat nih grup"
Ikhsan
"ngapain nyet?"
Rizky
"wahaha manusia jomblo"
Rayhan
"lo juga jomblo bangkek"
Ikhsan
"sih agil bangkek mana woy"
Agil aditma
"cie nyariin gua, rindu yah"
Rayhan
"najis😫"

Rayhan meletakan ponsel nya di atas meja belajar,ia tidak memusingkan dengan bunyi ponsel nya yang sedari tadi menganggu. Pukul 00:00 rayhan merasa kantuk sudah menyerang nya, ia langsung melempar tubuh nya ke atas kasur dan memilih memejamkan mata nya.

Di lain tempat di rumah yang cukup besar yersa sedang sibuk menikmati teh hangat dan juga rotu bakar di taman belakang. Yersa sibuk dengan novel yang baru ia beli dua hari lalu.

Panji yang melihat sang anak masih duduk di luar segera menghampiri yersa. “dek masuk sana. Nanti sakit gimana, masuk yuk”bujuk panji kepada sang anak. Yersa yang mendapat bujukan dari ayah nya hanya mengangguk dan tersenyum manis.

Yersa berjalan dengan malas menuju kamar nya. Yersa masuk ke dalam kamar mandi dan mencuci muka nya, selesai dengan cuci muka ia langsung memilih untuk tidur.

Cahaya matahari yang menembus kamar tidak ada masalah sama sekali dengan gadis yang masih setia ada di bawah selimut nya. Yersa menarik selimut nya sampai menutupi tubuhnya.

“ASTAFIRULLAH YERSA KAMU MAU BANGUN SEKARANG ATAU BUNDA SIRAM KAMU PAKE SIANIDA! Bentak rani sang bunda di depan pintu. Yersa yang merasa terganggu langsung bangun dari mimpi indah nya, dan berlajan malas ke kamar mandi..

Selesai mandi yersa memutuskan untuk berganti pakaian olahraga nya dengan lengan baju di gulung dan juga earphone yang ia pasang di kedua telinga nya.

Tap tap tap langkah yersa terhenti dan menatap seseorang yang tengah duduk bersama ayah dan bunda nya di ruang makan. Danu abang yersa itu sudah pulang dari amrik dengan banyak oleh-oleh.

“ABANG BANGKEK KAPAN PULANG NYA WOYY!! YERSA LINDU TAUU SAMA ABANG!ucap yersa langsung menghamburkan pelukan oada danu.
Danu dengan sigap menerima pelukan sang adik dan mengelus lembut pipinya.
“hahaha kangen  lo yahh ama abang ganteng kek gua”ucap danu dengan banga. Yersa tidak menggubris nya ia melepaskan pelukan nya dan duduk di samping panji.

“woy bang anterin gua dong, pliss tapi pake motor bang oke”ucap yersa dengan memanjunkan bibir nya.
“serah lo dek”ucap danu pasrah karena jika sudah menyangkut adik nya ini ia tidak bisa menolak.

Kini yersa dan danu melajuhkan motor nya dengan kecepatan normal, jalan sudirman jalan menuju sekolah yersa kini terlihat cukup ramai dengan banyak motor dan juga penjual kecil di jalanan.

“turun oon, udah nyampe”ucap danu.
“sabaran dikit kek bang, aleah pantesan lo jomblo orang lo galak”ucap yersa tanpa dosa  dan memberikan helm kepada danu.
“lahh lo juga jomblo dek, udah ahh gua mau cabut”ucap danu dan langsung mengengas motor nya.

Di ambang pintu gerbang mata yersa fokus pada cowok dengan pakaian rapi dan juga muka datar yang selalu ia perlihatkan.
“di anter siapa lo”tanya cowok iu dengan sinis.
“kenapa penting banget yah gua ngasih tau lo”ucap yersa dan menatap balik cowok itu dengan sinis.
“ikut gua”ucap cowok itu dingin.
“aleahh masih pagi juga mau kemana coba, lepasin gua rayhan”ucap yersa mencoba melepaskan cengkraman rayhan, jadi cowok yang tadi ngomong sama yersa itu sih rayhan sih cowok kulkas pokoknya itu lah.

Rayhan mencekram tangan yersa kuat dan mengajak nya di rootftop.
“duduk”ucap rayhan
“nggak”tolak yersa mentah-mentah. Rayhan kesal dengan yersa dan langsung memengang bahu yersa dan mendudukan nya di kursi yang kurang layak. Yersa menatap rayhan tajam, tapi rayhan yang di tatap terkekeh pelan.
“ngapain lo ketawa hah”ucap yersa heran dengan tingkah rayhan.
“muka lo jelek kalau marah oon”ucap rayhan dan mengacak-acak rambut yersa." lu juga jelek bangkek"batin yersa. “apaan sih, lo mau nya apa ”ucap yersa. “cium gua” ucap rayhan, yersa yang kaget hanya diam dengan ucapan rayhan.

1 detik

2 detik

3 detik
Rayhan langsung mencium pipi kanan yersa dan tersenyum manis.
“gua sayang sama lo yersa”ucap rayhan dan beranjak pergi dari rooftop. Ponsel yersa berbunyi, ia melihat nya dan di sana ada nama rayhan.

"udah turun"
"ngapain?"
"mau nyium lo lagi, blh?"
"gua tabok juga lo yah ray"
"nggak masalah"
"hah"
"asal lo siap-siap gua nyium bibir lo"
"mesum bangkek"
"tapi lo sayang"
" nggak"
"masa sih😚"
Read.....
Yersa membiarkan ponsel nya berbunyi nyaring, ia menatap lurus kedepan karena pagi ini belum terlalu banyak siswa akhirnya yersa memilih diam di sana.
"apa mungkin gua udah mulai ska sama sih curut itu"guman yersa.

Bel masuk berbunyi hari ini jam pertama pelajaran yaitu pelajaran pkn, dengan langkah malas yersa masuk ke dalam kelas padahal ini pelajaran yang ia sukai.
Yersa duduk di samping revila yang sedang asik dengan bakso nya sendiri. Revila menatap yersa lalu menyodorkan beberapa coklat dan juga brownis.

“apaan nih”tanya yersa.
“kue sama coklat lah”ucap revila sambil mengunyah bakso miliknya.
“maksud gua siapa yang ngasih bego”ucap yersa memakan satu brownis keju.
“para fans lo lahh, trus yang coklat di kasih ama pangeran kodok lo”ucap revila dan mengambil brownis keju milik yersa.  "fans sejak kapan"batin yersa, ia kini menyantap 2 brownis sisa nya ia simpan karena guru pkn sudah ada di kelas.

Kring......
“baik anak-anak pelajaran hari ini ibu tutup dlu, dan pr yang ibu berika segera di kerjakan yah”
“baik bu”ucap seluruh siswa.
Kini keadaan kelas 11 ips 3 sepi hanya ada beberapa siswa yaitu ika,revila dan juga yersa yang sibuk mengambil coklat di laci meja yersa.

“masih lama”ucap seseorang di depan pintu, karena penasaran ketiga nya menoleh dan yang ada di depan pintu adalah rayhan bagaskara pratama tatapan mata nya seperti burung elang yang siap memangsa.
“hm, ngapain lo”ucap yersa memecahkan keheningan.
“pulang bareng lo”ucap rayhan
“gua pulang sendiri”ucap yersa.
“hm, gua duluan”ucap rayhan dan berjalan meninggalkan kelas yersa.

Yersa berlari kecil ke gerbang namun di sana tidak ada taksi atau ojek. Hari semakin sore dan sebentar lagi hujan, yersa tanpa berpikir dua kali berjalan meninggalkan gerbang menuju jalanan sepi.

Butiran air kini membasahi bumi yersa mencari tempat untuk berteduh. Hujan kini bertambah deras, untung nya yersa sudah berada di depan tokoh. Jalanan yang sepi, hujan deras, petir, dan juga angin menambah rasa takut yersa.

Mobil putih berhenti tepat di depan yersa. Kaca mobil memperlihatkan cowok dengan rahang yang kokoh, hidung mancung dan juga bulu mata yang lentik. Rayhan cowok di mobil putih itu rayhan masih dengan pakaian seragam.

“pulang”ucap rayhan, yersa hanya mengangguk dan ikut masuk dalam mobil putih milik rayhan.
“kok lo bisa di sini. Bukan nya lo udha balik”ucap yersa penasaran dan menatap rayhan meminta jawaban.
“harus banget gua jawab”ucap rayhan dan menatap yersa tajam. Yersa yang mendapat tatapan tajam hanya diam dan menatap keluar jendela.

“turun”ucap rayhan dingin.
“makasih”ucap yersa sama cuek nya dengan rayhan. Setelah yersa turun dari mobil rayhan langsung menyalahkan mesin mobil dan beranjak dari sana.

Ponsel yersa berbunyi ada pesan masuk dengan nomor yang nggak di kenal.
+6253xxxxx
" ini gua devin"
"napa nyet"
"gua otw rumah lu"
"sekarang?"
"bentar malam"
"yaudah iya"
"oke"
Read...

sang dewa perangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang