"Mengapa kau sangat manja?". Tanya zhan lembut pada yibo.
"Entalah, aku hanya ingin". Jawab yibo pelan sambil tersenyum.
Dan ibunya yang sedang mengintip menghela nafas puas. Akhirnya putranya bisa tersenyum dengan tulus.
Acara makan siangpun dimulai. Setelah makan siang mereka beristirirahat. Ibunya meminta mereka untuk menginap, tapi yibo menolaknya dengan alasan zhan memiliki banyak tuga yang harus di kerjakan.
Sore harinya mereka kembali ke apartemen.
"Ahh, lelahnya". Ujar zhan."Kenapa bunny?". Tanya yibo.
"Lain kali mari kita pakai mobil"
Yibo hanya tersenyum dan mengikuti zhan dari belakang menuju ke apartemen mereka.
Mereka masuk kedalam. Zhan segera membaringkan dirinya di atas ranjang sedangkan yibo bersiap untuk mandi.Hari berganti dengan cepat. Kini sudah hampir 2 bulan mereka bersama. Dan yibo semakin menyayangi zhanzhan. Begitupun zhanzhan, tapi dia masih memiliki kekasih, jadi dia tidak mengakui kalau dia menyukai bocah itu. Lebih tepatnya dia menolak perasaannya.
"Besok kelasku mengadakan pentas seni di desa. Aku mungkin akan menginap disana". Ujar zhan yang membuat wajah yibo cerah seketika.
"Benarkah? Kau menginap disana?". Yibo balik bertanya dan zhan hanya mengangguk.
Yess-----.
"Kalau begitu hati-hati bunny"
Keesokan harinya yibo berangkat ke kampus. Tidak lupa dia mengingatkan sang pujaan hati untuk berhati-hati. Zhan hanya mengangguk menangapinya.
Setelah kepergian yibo, zhan mengambil ponselnya.
"Sayang-----segeralah bersiap. Akhir-akhir ini kau sangat tidak punya waktu untukku". Lin mey mengirim pesan untuk zhanzhan dengan emoticon sedih. Zhan tersenyum menatap layar ponselnya, dia sadar bahwa selama ini dia sangat jarang memiliki waktu untuk sang kekasih, karena yibo selalu menempel padanya.
Lin mey tersenyum senang karena zhan mengajaknya bertemu, dia berharap semoga kali ini tidak lagi di halangi oleh yibo.
Yibo sepertinya akan kembali pada malam hari karena ada beberapa hal yang harus mereka lakukan di kampus. Dia kembali ke apartemennya namun tidak sendirian.
Di dalam apartemen yizhan.
"Iya cepat---"
"Aiss mengapa kau lambat sekali".
"Hei ayolah lebih cepat".
"Ahh sial-- jangan disitu bodoh".
"Akrrhhhh--- mengapa lamban sekali??".
Zhan sedang berada di kamar saat ini. Sebelum berangkat dia mendapat kabar dari dosennya bahwa kegiatan hari ini di batalkan. Dia akhirnya memilih untuk membersihkan rumah lalu tidur. Namun dia terbangun karena mendengar suara tibut itu. Dia keluar dari kamar dan menuju ruang tamu dimana suara riuh itu berada.
"Apa yang kalian lakukan?". Tanya zhan dengan nada pelan pada 3 orang pria yang sedang duduk bersipu di lantai yang sedang fokus menatap layar televisi.
Mereka yang sedang asyik menonton tv terkejut dengan suara zhan yang muncul. Dan yang lebih terkejut adalah Yibo.
dia mengerutkan keningnya dan panik."Bu----bunny, me---mengapa kau masih------" yibo berbicara sambil melihat kedua temannya. Dia terkejut karena temannya yang bernama li wenhan kini teng menatap zhan seperti singa kelaparan dengan cepat yibo menutup mata wenhan dengan panik dan wenhan pun terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BUNNY(END)
RomanceMereka berdua berada di unniversitas yang sama tapi tak saling mengenal. Tiba-tiba kedua keluarga melakukan perjodohan untuk anak-anak mereka. Kedua orang itu terkejut dengan berita perjodohan ini. Mereka yang tak saling mengenal menimbulkan kebenci...