13 Juni 2020
.
.
.
.
akhirnya para member IZ*ONE comeback pada tanggal 10 juni setelah 6 bulan yang lalu comeback dengan violeta.
sekarang para member sedang bersiap untuk ke acara musik untuk promosi lagu mereka.
setelah selesai pre recording untuk perform mereka, mereka langsung kembali ke dorm karena keesokan hari nya mereka akan berpromosi lagi.~di mobil dorm 1~
"saingan kita sekarang lebih berat anjir! dari gen 4 kita doang" ucap yena yang cemberut.
"posthink aja dulu kita bisa! dari dulu juga emang OTR ngasih waktu comeback kita sama bg gg besar semua tapi kita bisa menang" kata minju sedikit bijak untuk hari ini.
"ohiya! ada NCT DREAM sunbaenim juga, gue kira mereka sama dong gen 4" kata yujin yang memang dasarnya pelupa.
"Parah lo, Sunbaenim itu anjir! tapi emang sih orang rata rata mereka 19taun ya kayak rookie sih" ucap minju yang sedang main hp.
"Ya kan lupa gue hehe, eh kak yuri dah ga bersuara gue yakin dia udah molor di jok belakang" kata yujin sambil menengok ke belakang. dan ucapan nya benar tetapi chaewon dan yena juga ikut ikutan tertidur dengan pulas.
"ya cape kali" ucap minju tetapi mata fokus pada layar hp nya.
yujin pun yang kepo akut melirik ke arah minju karena tidak biasa nya seorang kim minju ketika diajak mengobrol fokus pada layar hp nya.
"kak ngapain sih? fokus amat! jangan jangan lo nyari cogan ya di acara musik barusan!" ucap yujin dengan sedikit melirik lagi ke layar hp nya.
minju pun melirik sebentar ke arah yujin lalu memutar bola matanya.
" kagak anjir! ini gue lagi nyari lagu yang barusan! Enak parah woi gue suka!" kata minju yang kembali fokus pada layar hp nya."lagu siapa sih anjir? Gfriend sunbaenim? The boyz Sunbaenim?" kata yujin yang sudah sangat penasaran karna membuat seorang kim minju fokus.
"bukan, itu loh lagu nya Nct dream sunbaenim! langsung masuk di telinga gue" kata minju yang masih mencari lagu tersebut di hp nya.
"anjir gue kira lagu siapa_- itu judul nya kalo gasalah sih boom coba kak cari aja" yujin yang sudah tidak penasaran pun langsung bersiap untuk tidur.
"yaudah tumben lo baik! thx ya!" minju pun langsung men search lagu tersebut dan memakai airpods nya.
__________
di mobil nct dream."ngapa lo diem aja jaem? biasanya lo paling berisik!" ucap jeno melirik ke arah jaemin yang memang begitu pendiam seusai acara musik barusan.
"gue salah gerakan anjir bego banget gue" ucap jaemin menunjukan muka kekecewaan nya.
"gapapa kali, mungkin gara gara rumor itu, udah gausah dipikirin orang itu gabener kan" ucap renjun di kursi belakang.
"iya, setau icung kak jaem tipe nya bukan yang begitu" ucap jisung tetapi mata nya tetap fokus pada game di hp nya.
"seorang jaemin fak boi harus nya seneng tadi banyak cecan" haechan selalu tidak bisa melihat suasana.
"bego kak! udah tau suasana begini anjir" kata chenle di kursi belakang tapi mata nya tertutup.
"eh tapi bener anjir banyak cecan, gila rookie sekarang visual nya parah si" ucap jeno yang menyaut.
"tumben tumbenan lo ngomongin cewe" akhir nya seorang jaemin bisa berbicara seperti biasa lagi.dan itu membuat para member lega karna jaemin yang dulu sudah kembali seperti semula.
"gue normal kali!" ucap jeno sedikit ngegas.
"tuh kan bener kata gue,emang semua visual sih parah! tapi diantara grup yang comeback, kita sunbaenim" kata haechan dengan mulut penuh makanan.
"santai lah kita juga masih bisa disebut rookie" kata renjun dari belakang.
"idih inget woi! kita debut aja 2016 anjir!" ucap jaemin sedikit mendelik.
haechan yang diam sambil bermain hp membuat para member bingung karna tidak biasanya.
"lo ngapain chan?" tanya jeno kepada haechan.
"gue nyari grup yang tadi, lupa gue nama grup nya apaan" kata haechan yang masih fokus.
"grup buatan produce itu, iz*one gasalah, tapi beuh emang bener mereka semua visual woi" renjun yang ikut ikutan mencari nama grup tersebut.
"mana gue liat! gue gasempet lirik lirik anjir ah nyesel gue ga liat cecan" jaemin menarik hp haechan. haechan pun terlihat sedikit kesal tapi ia biarkan karna sekarang mood jaemin sedang kembali.
"anjir liat nih lo pada! yang diatas 00 cuma ada 3orang sisa nya 00 kebawah" renjun menunjukan biodata iz*one yang ia cari barusan.
"haechan , jaemin, dan jeno yang melihat biodata grup tersebut men scroll dari atas sampai terakhir.jaemin yang diam diam membaca semua nama member tersebut didalam pikiran nya berkata
"kim minju" setelah itu dia tersenyum sendiri."anjir jaemin gila! perasaan tadi mukanya buriq sekarang dah senyam senyum sendiri!" haechan yang melihat jaemin sedikit bergidik ngeri.
"bodo amat" jaemin pun membuka hp nya.dan menstalk instagram dari official akun izone tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan lupa vote dan comment nya guys:)))))makasih yang mau dukung, mohon maaf kalau ada kesalahan karna baru pertama kali hehe.
enjoy:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomanceSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...