Enjoyy guys!
sorry untuk up nya sangat sangat lamaa:(_____________
Mereka sekarang sedang berhenti di tempat makan dan Jaemin sekali dua kali memotret Minju yang sedang tertidur, lalu ia pun berniat untuk selfie dan mengirim nya ke instagram nya, Ya! sekarang ia memiliki akun instagram, tapi ternyata dari banyak nya foto saat ia selfie tidak ada yang menarik perhatiannya.
Karena Jaemin sangat fokus dengan handphone nya ia sampai tidak sadar bahwa Minju sudah bangun dan memperhatikan Jaemin, ia sedikit bingung dimana ia berada sekarang?
Akhirnya Jaemin pun selesai dengan handphone nya dan terkejut saat ia melihat ke arah Minju, dan Minju sedang menatap nya dengan wajah kesal.
" Astaga, Bikin kaget aja ampun " ucap Jaemin lalu mengelus dadanya.
" ini dimana sih? " tanya Minju yang masih kebingungan.
" Kan katanya mau makan, nah ini udah nyampe kita makan dulu, kebetulan ini cafe punya nya om siwon" jelas Jaemin kepada Minju.
" tapi ko sepi sih? " tanya Minju yang masih linglung dan agak lemot aja.
" iya aku tanya om siwon, katanya ini emang tutup tapi aku izin buat kita doang jadi sepi deh " jelas Jaemin gemas karena melihat Minju sepertinya ia masih kebingungan.
" loh berarti om siwon tau dong kita pacaran? " ucap Minju.
" banyak tanya kamu gemes deh, udah ayo keluar makan katanya laper " ucap Jaemin sambil mencubit pipi Minju lalu keluar terlebih dulu dan berlari kearah pintu sebelah untuk membuka kan pintu Minju.
mereka berdua pun duduk di salah satu ruangan tertutup, bisa di sebut tempat untuk pelanggan vip, tentu saja Jaemin yang meminta nya.
" Jaem ini kamu juga pasti yang minta tempat disini, ngaku kamu " ucap Minju dengan tatapan tajam.
" gapapa kan privasi kita ini tuh elah gabisa diajak romantis dikit " ucap Jaemin lalu cemberut.
" gausah romantis - romantisan asal kamu tetep di sisi aku udah seneng banget " ucap Minju sambil tersenyum.
" Heh! diajarin gombal sama siapa?! pasti sama kak yena sih ini, ohh engga deh, atau jangan - jangan sama Yujin?! ehh engga engga, pasti sama si -----" ucapan Jaemin terputus karena Minju menutup mulut nya.
" Ih bawel banget yaampun " Ucap Minju lalu melepas tangannya yang berada di mulut Jaemin.
" yakan aku kepo, pasti ini sama Renjun nih dia bucin terus soalnya, tapi apa Renjun dari Haechan ya? ehh engga engga! pasti kak yuta nih ngegombalin kak sakura terus kak sakura ngikutin deh, terus kamu juga ngik------" Lagi - lagi ucapan Jaemin terputus.
1...
2...
3...
Jaemin yang tersadar begitu terkejut bahwa kali ini Minju tidak menggunakan tangan nya, tetapi ia menggunakan bibir mungil nya dan menempel kan pada bibir Jaemin, ini adalah hal paling berani yang dilakukan oleh seorang Kim Minju. kejadian tersebut tidak berlangsung lama, hanya memakan waktu 5 detik setelah itu Minju melepaskan nya.
" Minju... " ucap Jaemin yang masih mematung.
" apa?! berisik mulu daritadi sih " ucap Minju ketus tetapi sebenarnya ia sedang menahan malu sambil menundukan kepalanya.
" Kurang lamaa...." lanjut Jaemin sambil merajuk.
" mau gue lempar mangkok hah?! " kali ini Minju terkejut karena jawaban Jaemin.
" Ya soalnya tumben banget tuh berani, jadi ga suci lagi kan aku " ucap Jaemin merasa kotor tapi Minju melihat nya dengan tatapan jijik.
" nyadar mas biasanya yang suka nyosor duluan siapa ya " ucap Minju sambil memutar bola matanya.
" asik Minju udah berani jadi gausah izin dulu kalo mau nyosor " balas Jaemin kegirangan.
" gawaras ni anak " ucap Minju sambil menggelengkan kepala.
Makanan mereka pun akhir nya sampai lalu mereka memulai untuk makan, saat mereka makan terkadang candaan dan obrolan muncul entar itu pertanyaan random dari Minju dan bahkan Jawaban sangat random dari Jaemin. Maklum, mereka berdua memiliki golongan darah yang sama yaitu AB.
_________
Setelah Makan selesai, mereka masih berbincang - bincang sedikit karena dengan alasan Jaemin yang masih kekenyangan alhasil ia tidak bisa menyetir, jika dipaksakan ia akan tertidur, begitulah kurang lebih alasan yang di pakai Jaemin.
" Jaem...nanti fotoin aku dulu ya disitu, bagus banget soalnya " ucap Minju kepada Jaemin.
" Iya ayo sekarang aja, takutnya kesorean entar kamu nyampe rumah nya " ajak Jaemin.
Mereka pun keluar ke halaman yang berada di cafe tersebut, pemandangan nya sangat indah, ada kolam renang, tanaman hijau, guest house yang sepertinya hanya dipakai untuk foto - foto dan masih banyak lagi, bahkan di halaman tersebut di perbolehkan untuk mengganti pakaian yang sudah di sediakan.
" Disini Jaem cepett fotoin aku " teriak Minju karena Minju sedikit berlari saat kesini sedangkan Jaemin ia hanua berjalan.
Minju pun foto di salah satu bagian guest house, lalu di daerah yang memiliki tanaman yang sangat hijau dan masih banyak lagi sehingga Jaemin sedikit kewalahan karena Minju berlari kesana kemari.
" Jaem sini mau fotoin ga? bagus loh disini cepet mumpung foto - foto disini bisa ganti baju cepett " ucap Minju sambil menarik lengan Jaemin.
Jaemin hanya bisa pasrah karena sang gadis nya begitu semangat sekarang, jika tidak dituruti yang pasti Singa yang berada dalam diri Minju akan keluar.
Setelah banyak mengambil foto masing - masing dan adapun selfie mereka berdua, akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengakhiri sesi foto - foto tersebut dan kembali ke mobil nya.
na.jaemin0813
na.jaemin0813 Sijeuni disini ini sangat indah 🏖
view all 297.003 Comment
naburi.12 MELEYOT NA GANTENG BGT
ssunrtdd_ Pacar gue cakep bener
na.jaemint2 GAUSA GITU NA NATEP NYA.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote comment nya ya guys!!!
i luv u❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomansaSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...