Jangan lupa sebelum baca budayakan VoteMent dlu ok??
Awas typo bertebaran
Happy reading***
Jisoo membangunkan lisa yang luar biasa kebony. "Lis,, bangun nyokk!! Udah pulang nih,,lu mau ke blackpink house nggk?? "Ucap jisoo yang menyiapkan amunisi kesabarannya. "Apasih?!! Ganggu orang aja!! "Kesal lisa lalu berpindah posisi. "Dasar lisa kebo"gumam jennie dan rose.
"Lu mau liat lucas nggk?!!! "Tanya jisoo kesal,, kesabarannya benar benar habis kali ini. "Ngk! "Jawab lisa singkat.
1 detik
2 detik
3 detik
4
detik
5 detik
"APA?!! LUCAS??! "teriak lisa, jisoo yang berada disamping lisa langsung menutup telinganya. "Berisik njing!! "Umpat jisoo sambil mengelus ngelus kupingny. "Ywdh,, ayo!! "Ajak lisa yang sudah siap entah kapan. Blackpink hanya melongo melihat lisa. "Apasih?? Tadi katany mau ke blackpink house,, jadi ayo!! "Kesal lisa. Mereka hanya geleng geleng kepala liat tingkah lisa.
Mereka mengemas barang mereka lalu keluar dri ruangan lisa. Saat di koridor, mereka bertemu dengan boys shapire.
"Loh?? Lu semua mau kemana?!"tanya jinyoung dengan sedikit teriak. "Kami mau ke blackpink house,, kenapa?! "Tanya jisoo sewot. "Ikut dong! "Cengir jinyoung. Blackpink melotot.
"NGGK BOLEH!! "balas blackpink kompak. "Kok nggk boleh?? "Heran jaehyun. "Kmi cmn mau liat somi sm jisung"ucap jackson. "Ada orang yang lagi romantisan disana,, jdi nggk boleh ribut,, noh si jinyoung ribut amat! "Ucap jennie sambil menunjuk jinyoung. "Kok gw?!! "Teriak jinyoung tak terima. "Tuh tuh buktinya!!"ucap rose sambil menunjuk nunjuk jinyoung.
"Emang siapa yang mau romantisan disana?? "Tanya eunwoo penasaran. "Abang kami"jawab bp kompak. "Exo?? "Tanya bs kompak. "Kok jadi ke exo sih?? "Kesal lisa. "Lah terus siapa? "Tanya jisoo yang begony keluar. "Bang clark jisoo!! "Teriak bp ."bang clark?? "Ulang bs. "Sopir kami yang udah kami anggap abang sendiri,, udah ih,, mending nggk usah ikut deh kalian!! "Kesal lisa lalu menarik tangan jennie dan rose hingga tinggallah jisoo dengan bs.
Jisoo pun kembali sadar dari begonya. "Loh??? Dasar kawan lucknut!! "Teriak jisoo kesal lalu pergi meninggalkan bs. Bs hanya melongo melihat bp. "Heran gw sm calon bini gw"gumam mereka kompak. Calon bini?? Ekhem,, sepertiny ada benih Cinta ni yeeee.
Blackpink minus jisoo sudh sampai di blackpink house,, sekarang mereka sedang duduk di ruang santai sambil menunggu bi nana yang ada di kamar lucas. "Eh btw si jisoo mana?? "Tanya rose yang baru sadar klo jisoo nggk ada. "Eh iy,,, btw si jisoo dimana?? "Tanya jennie balik.
"Ketinggalan mungkin"celetuk lisa,tak lama setelah itu terdengar bunyi bel pintu. "Biar gw yang bukain"ucap rose lalu berdiri dn menuju ruang tamu. "SABAR ANJENGG!! GW KICK JUGA LU DARI BUMI INI!! "teriak rose kesal karena bellny terus berbunyi. Saat rose membuka pintu dia menunjukkan wajah datar. "Ngapa lu, kesini?!"sewot rose ketika didapatiny jisoo menatapny dengan wajah garang.
"Pake nanya segala,, ini juga rumah gw anjing!! Tuh!! Lu urusin mereka yang ngintilin gw noh!! "Kesal jisoo menujuk dibelakang ny lalu masuk kedalam. Rose manajamkan penglihatanny lalu terkejut melihat bs hanya nyengir nggk dosa. Rose geram dengan mereka.
"PERGI NGGK LU BEREMPAT!!! GW COLOK MATA LU KALO NGINTILIN KAMI TERUS!! "teriak rose kesal. "Kan kmi cuman mau liatin somi sm jisung rose"jawab jaehyun dengan watadosny. "GW BILANG ENGGAK ANJING!! "teriak rose kesal. Jennie dan lisa yang penasaran pun menemui rose dan terkejut seketika melihat bs yang juga liatin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen & King of Mafia✔
Actionhahahaha dia bilang gw takut sm dia! -Jisoo gw takut sm lo? dlm mimpi! -Rose' lo pikir gw takut? BIG NO! -Jennie Berani lo sm gw? - Lisa Keempat gadis yg harus menjadi Fake nerd untuk menangkap koruptor di Xavier's school. namun siapa sangka, keempa...