part 27

1.4K 84 1
                                    

Anyeong guys,,,tiati banyak typo,,happy reading guys

















***

sekarang mereka berkumpul di ruang keluarga,jennie dkk sudah kembali 1 jam yang lalu."jelaskan!"ucap eunwoo dingin."apa yang perlu dijelasin?"tanya lisa tak kalah dingin."yang di ig itu loh lis,,lu udah pacaran yaa??'tanya jaehyun yang saat itu otaknya paling encer.lisa hanya menatap nanar jaehyun.

"lis,,jelasin apa maksud dari kata 'Lizkook' "ucap eunwoo dingin sambil menekan kata lizkook.lisa menghembuskan napasnya kasar,apa enu cemburu??pikir lisa."lis,jelasin!"eunwoo terus mendesak lisa hingga lisa sebal sendiri."apa yang perlu gw jelasin dari masa lalu gw yang buruk?!"ucap lisa dengan suara yang tinggi,seketika mereka terdiam.

"emang harus gw jelasin mantan gw yang sialan itu?!"amarah lisa memuncak."iya,,gw punya pacar,,tapi gw udah putus!!"lanjut lisa."kenapa lu putus lis??"tanya jinyoung."itu semua karena jungkook brengsek itu"bukan lisa yang jawab melainkan rose."jadi mantan pacar lu jungkook bts itu lis?!"kaget jackson,lisa hanya mengangguk.

"waktu itu,,gw sama blackpink lagi jalan jalan di seoul korea Selatan,,kami ketemuan di mall,,dan si juki sama cewek lain"lisa bercerita dengan tatapan kebenciannya."tapi lebih sakitnya lagi,,dia lebih milih bela cewek kampret itu"ucap lisa lagi."udah puas sekarang?!"ucap lisa dingin,dia benci disudutkan seperti ini.

"ma-maaf lis,,gw cuman kaget sama shipper yang kayak gitu"ucap eunwoo pada lisa."kalo cemburu bilang aja woo"ucap lisa lalu berjalan kedapur untuk mengambil softdrink.eunwoo yang mendengar itu hanya tersipu malu,sedangkan jennie dkk habis habisan menggoda eunwoo."gw tidur dulu,,besok kita harus bangun pagi,,kita akan ke kantor yg"ucap lisa lalu naik ke atas menuju kamarnya dengan softdrink ditangannya.

lisa meneguk softdrink itu lalu membuangnya ke tempat sampah yang ada dikamarnya,lalu dia melakukan ritualnya sebelum tidur yaitu sikat gigi dan cuci muka.lalu dia naik kekasur dan tidur disamping lucas dan memeluknya.

***

lisa terbangun lalu segera bersiap siap,setelah itu dia langsung membangunkan jennie."jen,,bangun woyy!"ucap lisa sambil mengguncang guncang bahu jennie."bangun dasar kebo!!"ucap lisa yang kesal melihat jennie yang tidak bangun bangun.lisa yang geram pun akhirnya menampar pipi jennie agak keras."asuw sakit bego!"umpat jennie yang terbangun sambil memegangi pipinya."buruan mandi!"lisa tak mempedulikan umpatan jennie dan langsung turun ke bawah.

"masak apa bagusnya?"tanya lisa pada dirinya sendiri."mending masak nasi mie goreng minumannya jus jambu"ucap lisa lalu mulai memasak,setelah selesai lisa langsung menghidangkannya di meja makan."ohh yaa susunya lucas"ucap lisa sambil menepuk jidatnya. Dengan telatennya lisa membuatkan susu lucas.

"Mending gw bawa lucas dulu"ucap lisa lalu naik kekamarnya untuk membawa lucas dan kembali ke ruang makan. Namun ditangga dia bertemu dengan eunwoo. "Lis,, maafin gw yang kemarin yaa"ucap eunwoo. "Udah lah woo,, udah gw maafin kok"ucap lisa lalu duduk dengan lucas di pangkuannya.

Mereka pun makan dengan lisa yang sekali sekali mengasuh lucas. "Kami pergi dulu,, woo tolong lu mandikan lucas yaa! "Ucap lisa sambil menyerahkan lucas pada eunwoo. "Iya lis,, hati hati dijalan! "Ucap eunwoo lalu mengacak ngacak rambut lisa.

"Satu mobil aja gimana?? "Usul jisoo. "Setuju! "Jawab rose, lisa dan Jennie hanya mengangguk. Lalu mereka pergi menuju gedung yg. Sesampainya disana, mereka langsung menuju ruang rapat.

Btw style mereka :

Lisa

Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Queen & King of Mafia✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang