part 21

1.8K 90 0
                                    

Tiati banyak typo, jangan lupa untuk votement anddddd
Happy readinggg

"Sekarang gw tanya,, kenapa lu berempat selalu pengen ngikutin kmi?? "Tanya lisa serius.

***

"Kami cuman mau pdkt! "Jawab jinyoung dengan polosnya, ketiga sahabatnya memberikan death glare kepada jinyoung. Jangan lupakan mulut mereka yang membaca mantra.

Sedangkan blackpink hanya terkekeh mendengarnya. "Polos bener dah si jinyoung! "Kekeh jisoo. "Gw sih gapapa lu berempat ikut,, tapi tergantung lisa sama jennie aja! "Lanjut jisoo. "Gw juga sama kayak si jisoo"lanjut rose. "Lis,,lu setuju nggk?? "Tanya Jennie. "Lu jen??"tanya lisa balik. "Gw sih setuju aja,, yang penting,, lu berempat nggk ngerepotin kami,, ngerti??!"tegas Jennie. "Siap bu boss! "Jawab mereka kompak.

"Gw sependapat sama Jennie! "Ucap lisa. "Tapi gw kepikiran nih,, ntar sekolah kita gimana?? Trus minta izin ke ortu gimana?? "Akhirnya jaehyun mengeluarkan pertanyaan yang membuat keempat cowok itu bungkam.

"Gini aja,, kalian dikasih pr dari sekolah"ucap lisa. "Minta izinny kalo kalian benar benar pengen ikut,, bilang aja sekolah kalian tetap berlanjut tapi didampingi professor gitu aja susah amat! "Lanjut Jennie, Jinyoung hanya nyengir.

"Jangan bawa baju banyak banyak,, mending gw kasih daftar apa aja yang perlu dibawa"ucap jisoo sambil mengeluarkan kertas dan pulpen. "Baju casual 6,,baju tidur 5,,uang kalian untuk ditukar,, hand cream penting banget,,dan jangan lupa bawa barang kebutuhan kalian yang paling penting,, ingat paling penting!! Jangan bawa yang nggk berguna! "Terang jisoo.

"Jangan lupa pake masker pas pergi dan balik,, karena kalo kalian nggk pake masker,, kalian jadi pusat perhatian dan kalian bakal diincar oleh paparazi,,mengerti?? "Tanya lisa sambil menekan setiap katany. "Btw berangkatnya kapan?? "Tanya jackson. "Minta izin aja belum,, gimana gw mau jawab? "Ucap rose kesal.

"Lu pms yaa rose?? "Tanya jisoo. "Kalo iya kenapa?? Mau marah lu?? "Tanya rose dengan galak. "Mending lu ber4 telpon ortu sekarang! "Ucap lisa yang jengah dengan drama tadi. Lalu keempat cowok itu mengambil handphone nya lalu menelpon ortuny untuk minta izin.

"Gimana?? "Tanya jisoo. "Gw di izinin!" Jawab jinyoung. "Gw juga!" jawab jackson dam jaehyun. "Sama"jawab eunwoo datar. "berarti dibolehin semua kan?? "Tanya Jennie memastikan, Mereka hanya mengangguk. "Kita berangkat lusa,, jadi siap siap lah! "Ucap jisoo.

"Gw masak dulu"ucap lisa lalu beranjak ke dapur diikuti eunwoo."ngapain ikutin gw?? "Tanya lisa yang sedang mengambil daging ayam. "Gw cuman mau bantu lu masak! "Jawab eunwoo sambil mengambil bumbu masak,lisa hanya tersenyum.

Sedangkan di ruang duduk.

Jisoo dan jinyoung sedang berada disudut ruangan sambil bermain game. "Soo,, nanti ikut gw yukk!! "Aja jinyoung. "Kemana?? "Tanya jisoo tanpa melepaskan pandangannya dari hp. "Pokoknya ikut gw aja!! "Senyum jinyoung, Jisoo hanya mengangguk pasrah.

Sekarang mereka sedang makan dengan nikmat. "Balek ke kelas yukk!! "Ajak rose. "Yukk lah!! "Jawab jaehyun. Lalu mereka kembali ke kelas, ternyata mereka kelas mereka jamkos.

"Guys,, gw sama bp lusa ke paris buat mv baru,,kami balikny sebulan lagi,, so karena gw sama bp guru rap, vocal, dance dan visual lu semua,, gw sama rose kasih lu tugas buat lagu sendiri"ucap Jennie. "Trus buat koreo sendiri,, sesuaikan sama lagu,, ntar pas gw balek gw koreksi koreo yang salah! "Lanjut lisa. "Dari gw nggk ada pr,, tapi ada nya tugas"ucap jisoo dengan begonya.

"Sama aja mak jichu! "Ucap mereka kompak, jisoo hanya nyengir gaje. "Kalian latihan ekpersi dengan cermin,, temanya terserah kalian,, yang pasti pas gw balik lu semua udah bisa ekspresi wajah sesuai tema pemotretan! "Ucap jisoo. "Kalo nggk ada tugas langsung pulang aja! "Ucap lisa yang dijawab sorakan seluruh rakyat kelas.

The Queen & King of Mafia✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang