— sebelum sejauh matahari kita pernah sedekat hujan dan indomie.–kimtaehyung
Nara hanya ngeliatin Taehyung polos. Dia gak paham arah pembicaraan Taehyung entah sudah sampai mana dan Nara masih belum paham.
“maksudnya tuh gimana sih?”
Taehyung menghela nafas berat gini ya kalo ngomong sama otak yang kapasitas kepekaannya tuh rendah“dari tadi gak paham?”
Nara menggeleng mantap. Memang tidak paham harus bagaimana dong“enggak”nada melas Nara bikin Taehyung gemes pingin banget uyel-uyel pipinya.
“gakpapa besuk perlahan kamu bakalan tahu semua,perlahan tapi pasti”
“hah?”nara jadi bingung bahasa apakah itu,dia kurang bisa meresapi kata-kata tadi.
“udah-udah jangan dibikin pusing,seiring waktu kamu juga bakalan tau kenapa aku ada disini dan hati aku masih sama untuk kamu”ucap Taehyung tulus menampilkan senyuman terbaiknya.
“udah mau malem aku balik ya”taehyung bergegas pergi tapi sebelumnya. Entah setan ataupun Jin yang merasukinya dia memeluk Nara dengan erat seakaan pertemuan ini awal dari kehidupan mereka.
Tentu saja Nara hampir aja jatuh karna serangan tiba-tiba dari Taehyung jantung udah gak karuan karna dia“lepas kamu bau”
“gak bisa sedikit romantis apa?”protes Taehyung yang masih ada dipelukan Nara.
“gak”nara merinding karna hembusan nafas Taehyung menerpa leher jenjang dia.
Taehyung mendengus kesal sebelum dia membisik Nara dengan dua kata enam huruf itu“see You”
Lalu pergi begitu aja setelah dia berkata seperti itu, kenapa tuhan buat makhluk seperti Taehyung dimuka bumi ini.
Nara masih mematung seperti menara Eiffel berdiri tegak tapi bukan keadilan melainkan badan Nara yang dari tadi terus-menerus merinding karna bisikan syaiton eh. Bisikan Taehyung yang begitu mengerikan memang mirip setan sih tapi versi gantengnya hehe.
“ketemu apa tadi gue, gila merinding banget”nara mengusap kedua bahunya sambil bergedik ngeri karna sikap Taehyung yang kadang suka creepy tiba-tiba.
-
Pagi-pagi ini Nara udah ada dimobilnya pergi jalan-jalan sekedar untuk fresh-in otaknya karna banyak tugas dan kelas-kelas kampus yang jadwalnya tabrakan.
“mari kita shopping ngehabisin duit kali-kali”
Dia baru aja nyalain mobilnya tiba-tiba ada mobil yang ngehalangin dia buat jalan“ck,siapa sihh?!”emosi Nara.
Baru mau dia uring-uringin,tapi yang keluar ternyata taehyung. Gak jadi deh.
“ngapain kamu disini?”
“gakpapa kangen aja”
Nara cuma membuang pandangannya ke lain arah, Taehyung tuh lama-lama memang semacam jalangkung datang gak diundang pulang tanpa pamit.
Bukan seperti mantan. Mantan kan singgah buat ngebaperin habis itu dia pergi udah macam dapet hp baru kalo beli pasti dirawat baik-baik tapi kalo udah lama ya banting aja udah.
“tauah aku mau pergi, mobilnya kamu ngalangin aku buat pergi”
“eitss”dengan sigap Taehyung narik pergelangan Nara hampir aja dia jatuh ke lantai Kalo gak Taehyung sanggah dengan tangan kanannya dia.
“apasihh?!”uring Nara dia udah salting dari tadi, stylenya Taehyung itu yang bikin dia gak betah lama-lama sama dia bawanya pingin ngajak rujuk Taehyung terus.
“aku ikut dong”bujuk Taehyung.
“gak”
“naraaayaaa~”taehyung ngayunin tanganan Nara persis anak kecil bujuk emaknya buat ngebelin mainan robot.
“yaudah bawa mobil masing-masing tapi”
“yah kok gitu?”taehyung cemberut sambil tangannya bersedekap.
“yaudah,parkir dulu itu mobilnya,aku tunggu di dalem”final Nara gak kuat sama Taehyung serius.
-
Murmed lagu “best part”kalian hayalin kalo ini duet Antara Taehyung sama Nara.
Mereka udah ada mobilnya Nara pewangi apel udah menyeruak ke hidung mancung Taehyung, bau-bau khas anak gadis ya.
Suara radio tiba-tiba berubah jadi lagu kesukaan Nara yaitu “best part”
“You don't know, babe”nara tiba-tiba buka suara buat ngelantunin lagunya.
“When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you are”nara bener-bener menghayati nyanyi-nya sampai gak sadar kalo Taehyung dari tadi ngeliatin Nara sambil senyum, se-sederhana itu buat Taehyung senang.“I just wanna see” Nara dan Taehyung Taehyung tiba-tiba nyanyi bareng, Nara ngeliatin Taehyung sambil senyum dan ngelanjutin Setiap bait lagunya.
Sambil Nara nyanyi dia juga ngebayangin,kalo seandainya dia punya pasangan dan punya anak dia pingin kalo suatu saat dia adalah pemeran utama di lagu best part betapa bahagianya dia menjadi bagian penting yang selalu di prioritaskan.
Apa lagi kalo ada bibit bayi lucu diantaranya mereka,enaknya menghalu dari pada menjalanin kehidupan yang realita.
“Then you're the best part, oh oh oh”
“You're the best part, oh oh oh”
“Best part”mereka berdua mengakhiri lagunya dengan saling tatap-tatapan walaupun cuma 3 detik buat jantung Nara deg-degan selama 1 jam.
Nara langsung malingin matanya kearah luar jendela buat nutupin blush malu yang ada di pipinya“langsung ke parkiran bawah apa kamu turun dulu?”
“langsung aja”
Cuma butuh 5 menit buat parkir mobilnya dan mereka turun dari mobil satu kata yang ada di batin Nara “canggung”
“TAEHYUNG!?”
Taehyung dan Nara reflek melihat kebelakang,Nara tampak kebingungan sedangkan Taehyung tampak gelisah.
.
MAAF YA TEMAN-TEMAN AKU LAGI GAK BISA MIKIR HUHU😭.
Aku teh bingung mikir nya buntu banget asli,jadi maaf aja ceritanya agak gimana proses aku buat nulis chapter dengan 800kata ini bener-bener nguras isi kepala aku hampir seminggu lebih sendiri,maaf ya kalo kalian nunggu 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Aku Jodohmu? [Book 2]
Short Story[COMPLETED] sederhana sepertinya namun rumit dikenyataan. © Vira_2020 |start;30 Mei 2020