Warning: maaf jika ada typo.
“hai, kenalkan aku Kim Taehyung calon suami jeon nara.”
Setelah kejadian ditaman belakang apartemen itu. Nara dan Taehyung mempunyai perubahan yang pesat. Yang pertama mereka saling terbuka satu sama lain. Kedua saling jujur. Ini yang namanya hubungan orang dewasa.
Kemarin Nara baru saja selesai bimbingan sama dosenya. Dan Taehyung cemburu katanya dosen yang membimbing Nara Deket-deket sama dia. Padahal dosenya sudah punya istri.
Akhirnya Nara menyogok Taehyung dengan kecupan dipipinya. Berakhir Taehyung salting dengan pipi merahnya. lucu Nara suka.
“taehyung iPhone 12 udah rilis ya?”tanya Nara karna dia menscroll Instagramnya katanya iPhone 12 sudah rilis.
Taehyung masih belum menjawab Nara. Dia tengah asik bermain dengan kucingnya Nara. Sudah diajak ngobrol-lah. Diajak ngedance sama nyanyi. Tapi tidak digubris sama Leo (kucing Nara).
“ih Taehyung!” Nara menyubit lengan Taehyung.
“apa hm, main nyubit aja kamu tuh” ucap Taehyung yang matanya masih tak lepas dari kucingnya.
“makanya jangan cuekin, pacar kamu Leo apa aku sih?"tanya nara sewot. Tanganya sudah bersedekap seperti ancang-ancang untuk ngambek.
“leo e-eh kamu kok iya kamu”
“oh Leo ya? Yaudah sana sama leo, diajak ngobrol tuh sampe mulut kamu berbusa” jawab Nara dan berlalu meninggalkan Taehyung di ruang tamu.
“sayang, bercanda ih! Kamu mah gak asik”
“bodo” ucap Nara dari dapur.
Taehyung menghampiri Nara ke dapur. Lalu memeluk Nara dari belakang. “jangan ngambek gitu tambah cantik tahu, kan aku jadi gak tahan buat halalin kamu” rayu Taehyung.
“kemarin kan udah halal, tapi kan kamu gak mau”ungkit Nara.
“jangan di ungkit-ungkit Nara, kan kita sekarang mulai dari nol”
Nara melirik Taehyung sinis. Membuat Taehyung menyengir kuda. Dan melepaskan pelukannya dari belakang.“peace sayang, bener kan?”
“sayang-sayang, your head ?”
“iya, my head. kan, my love. di, my heart."
Nara melihat Taehyung dengan pandangan Datar. “sinting” ejek Nara.
“ih salah mulu”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Aku Jodohmu? [Book 2]
Short Story[COMPLETED] sederhana sepertinya namun rumit dikenyataan. © Vira_2020 |start;30 Mei 2020