-wajar aja kalo kita memang jodoh?-taehyung
Nara masih menampakan muka shocknya
"taehyung?"guman Nara.
"call me Mr.tae"pinta taehyung kepada murid kelasnya.
Kelas begitu ricuh karna kehadiran dosen pengganti mr.jeck untuk sementara itu,kebanyakan perempuan yang dikelasnya yang riuh karna mendapatkan dosen yang ganteng seperti bak malaikat ini.
Sudah 1 jam lebih mereka melakukan pembelajaran dengan Taehyung eh,mr.taehyung maksudnya.
Nara yang ingin fokus sedikit susah,pasalnya Taehyung terus saja mencuri-curi pandangan kepada nara.siapa sih yang enggak salting kalo diliatin.
Sekarang Nara bisa bernafas lega, kelas yang diisi Taehyung udah selesai.tapi pelajaran yang Taehyung ajari benar-benar gak masuk di otak kaya masuk telinga kanan keluar telinga kiri.
"pulang ah,mandi hawa panas disini bikin gerah"ucap Nara berjalan dilorong kampusnya.tiba-tiba aja ada yang nepuk bahunya."nara"sapa Taehyung.
"bisa gak sih gak bikin jantungan?"tanya kesal nara.tadi udah dikagetin dimini market sekarang ini,memang Taehyung cocok kalo dijadiin kembaranya mas Kun versi cewek.
Kalian taulah.
"ya maap,udah dari dini aku kekgini"ucap malu Taehyung.sambil nunjukin senyum kotaknya kalo cewek cewek liat udah pingsan ditempat paling ada yang meninggal."ngapain manggil gue?"
"gakpapa pingin aja emang gak boleh?"sewot Taehyung dasarnya emang gak bisa biasa dianya
"idih ngegas ga like aku mah"
"but the way kita ngobrol jangan di lingkungan kampus dong,banyak yang ngeliatin kita nanti aku Dikira centil"nara memperhatikan sekitar gak sedikit orang yang bisik dan ngeliat Mereka begitu intens.takutnya kan ada apa-apa jadi lebih baik mereka ngobrol di cafe ataupun dimana.
"emang aku mau ngobrol sama kamu?
"kurang ajar, buang-buang waktu tauah aku mau pulang"
Nara pergi dari hadapan Taehyung sambil ngehentakin kakinya yang mungil,sebel banget sama sikap Taehyung yang emang random banget itu.kalo aja ngebunuh orang itu gak dosa mungkin Nara dari dulu udah ngebunuh dia terus di buang di jurang.tapi Nara masih punya akal sehat kok gaes.
Taehyung ngeliatin Nara Gemes sendiri udah berkepala dua tapi sikapnya masih kek bocah SD yang ngambek sama emaknya yang nyuruh pulang buat tidur siang padahal lagi main petak umpet."ih gemes"
Taehyung ngejar Nara yang gak jauh dari tempat mereka berdiri tadi,lari kecil buat ngimbangi langkah kaki mungil Nara itu"gausah baperan,gue jajanin es cream nanti"bujuk Taehyung udah kek om-om mau nyulik anak kecil.
"gakmau"tolak Nara yang gakmau nengokin Taehyung di samping kanannya itu sambil tangannya bersedekap dibawah dadanya itu"yaudah gue traktir apa aja"
"beneran?"
"iya"
"serius?"
"iya"
"demi apa?"
"demi cinta ku padamu yang gak pernah luntur"
"hihhh seriuss!"kesal nara.dia tuh gak gampang baperan tapi kalo ini gatau kenapa dia malah jijik dengarnya"gak sayang bercanda,mau apa emang?"
"skincare"
To the point banget Nara ini emang, Taehyung aja pingin njungkir balik dengarnya emang sih duit dia gak akan habis kalo buat beli skincare-nya Nara tapi dia gakmau nungguin Nara belanja bisa sehari sendiri buat milih skincare.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Aku Jodohmu? [Book 2]
Cerita Pendek[COMPLETED] sederhana sepertinya namun rumit dikenyataan. © Vira_2020 |start;30 Mei 2020