hai.apa kabar?

441 34 3
                                    


sebuah sapaan bukan berarti hubungan akan membaik,terkadang itu menjadi awal sebuah permasalahan datang.

Pagi ini nara mengikuti kelas pagi yang ada di kampus-nya,berjalan kaki sambil melihat pemandangan indah.walaupun ia lihat selalu.

Melewati persimpangan jalan gang komplek perumahan. teringat akan masa lalu yang begitu suram saat dulu masa-masa remaja hanya dihabiskan untuk menyelesaikan masalah orang dewasa.

Dan duduk di halte bus menunggu bus yang membawanya sampai dikampusnya.
Selang 10 menit.ia menaiki bus tersebut.

Mencari tempat belakang dekat jendela itu adalah favorit Nara sejak dia tinggal di Kanada.

Menyumpalkan earpod pada telinganya mendengarkan beberapa lagu sedih memang cocok untuk saat ini.

Terpikir bayangan dulu saat bersama Taehyung.membayangkan jika mereka hidup bersama dan memiliki anak yang tampan cantik dan juga cerdas itu keinginannya,namun sayangnya hanya angan yang tak tercapai.

Sudahlah,itu hanya masa lalu.

Sampai juga dia dikampusnya yang sudah ia tempuh kurang lebih 2 tahun ini.

Berjalan dengan santai,melewati beberapa pohon yang sedang gugur itu.

“hi nar”sapa salah satu mahasiswa.

Nara membalas dengan senyuman.tak jarang mahasiswa disini saling berbagi sapa.

Ia berhenti pada minimarket yang ada di sebrang sana.memilih roti untuk menjadi sarapaan hari ini.

Asik memilih roti tak sengaja,ia menampar salah satu makanan dirak roti tersebut.

Ia mengambil roti tersebut berbarengan dengan salah satu pria yang memakai masker hitam.

“eh, sorry sir”ucap Nara sopan tanpa melihat pria tersebut.

Ia Mengembalikan makanan itu dirak-nya dengan rapi.

“nara?”panggil pria yang memakai masker tersebut.

Nara terkejut,mengapa pria ini mengenalnya“siapa anda?”.

Pria itu melepas penutup hidung tersebut,rupanya Taehyung.seorang yang Nara rindukan selama 2 tahun ini.

“TAEHYUNG?!,benar ini kamu?”ucap kaget dan memastikan Nara.

“iya”

Badan mungil Nara terhunyut menabrak tubuh taehyung,memeluk dengan erat seakan tak rela untuk dilepaskan.

“aku disini nar”ucap Taehyung menenangkan Nara yang menangis dibahunya.

.

Disini mereka duduk di tempat cafe yang tidak jauh dengan minimarket hanya bersebrangan.

“apa kabar nar?”tanya Taehyung.

“baik,tapi akhir-akhir ini sedikit buruk”jawab Nara seadanya.

“why,mikirin aku ya?”tanya iseng Taehyung.

“itu salah satunya hehe”ucap malu Nara.

“a-ah maaf aku mengganggu di pikiran mu”bersalah taehyung,walaupun bukan salah dia juga.

Nara tidak menanggapi omongan Taehyung,hening untuk beberapa saat.sibuk dengan pikiran mereka sendiri entah apa yang di pikirkan.

Taehyung meminum hot coklat yang sedikit pahit dilidahnya“kamu gak ngampus?”tanya Taehyung untuk memecahkan keheningan.

“nanti masih ada 1 jam lagi”ucap Nara yang matanya lebih fokus melihat orang-orang yang berjalan.

“kamu gak nanya aku kenapa ada disini?”omong Taehyung.

“enggak.gak kepikiran”

Taehyung menghela nafas,ternyata susah membalikan mood seorang anak ceria yang sekarang menjadi anak dingin ini.

“sepertinya kamu gak suka kalo aku nemuin kamu”bahu Taehyung mendadak turun.

Nara langsung panik akan perkataan Taehyung buru-buru menelan hot coklat yang ada dimulutnya“bukan itu maksud aku,aku cuma gugup”sanggah Nara.

“gugup?kenapa apa aku terlalu ganteng?”percaya diri Taehyung.

“tidak kamu biasa aja”tolak Nara.

“jahat”

Nara melihat jam ditangannya sudah menunjukan pukul 9 harusnya sudah masuk kelas sekarang.

“taehyung aku pergi dulu,kelas aku bakalan dimulai 10 menit lagi”pamit Nara terburu-buru

“oh oke,good luck ya ”

.

Nara berlari kecil untuk sampai di kelasnya,kelas ia ada di ujung tangga lumayan jauh sebenernya.

Tinggal 5 menit lagi bakalan dimulai.

Pas aja Nara sampe sudah banyak mahasiswa yang melengkapi kursi-kursi tersebut.

Nara menghampiri kursi yang kosong,ada di sebelah kiri dekat dengan jendela.

“untung belum ada dosenya”guman senang Nara.

“nar-nara”panggil seorang cewek yang ada dibelakangnya.

Ternyata Angelina mahasiswa dari Indonesia teman satu apartemen-nya.

“tumben Lo telat nar?”tanya bingung Angelina.

“mampir ngopi sampe lupa kalo kelas udah mau dimulai”

“tau gak Lo ngomong-ngomong bakalan ada yang gantiin Mr. Jeck,katanya lebih ganteng”gosip Angelina.

“emang iya,siapa emang?”penasaran Nara.

“gaktau liat aja nanti”

Mereka kembali dengan aktivitasnya yaitu ngelamun.

“Good morning, we will start learning—”

Nara membeku tak menyangka,ternyata dia  yang mengantikan mr.jeck

.

Hayolo siapa wkwk,maapp typo ya wkwk













Jika Aku Jodohmu? [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang