home sweet home

146 17 0
                                    

Warning: mohon dimaklumi jika terjadi typo.

[CHAPTER PENDEK]

“aku ganteng no debat no kecot”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku ganteng no debat no kecot

Dua hari setelah wisuda Nara, sekarang kerjaanya kalo tidak tidur, ya makan, kalo tidak makan ya scroll sosmed. Begitu saja terus sampai bapak Taehyung menjadi tua.

Dan tentang Taehyung, pria berparas bak boneka Barbie itu, sedang menyelesaikan tugasnya menjadi dosen disini. Dikarenakan sudah bukan lagi menjadi ceo atau penerus perusahaan papah, karna kejadian masa lalu.

Sekarang sudah pukul lima sore. Bakalan Nara saja belum mandi. Kata Taehyung “jangan mandi sering-sering, hemat air” begitu kata dia.

Tingtong!

Bel apartemen Nara berbunyi, membuat Nara panik, pasalnya sekarang dia sedang menggunakan daster, rambut yang acak-acakan dan bau apek.

“aduh, tamu tidak diundang suka bikin kaget ternyata”.

Nara turun dari tangga sembari menyisir rambutnya menggunakan tangan. Saat membuka pintu tidak ada siapa-siapa namun pengeliatanya menuju kebawah menampakan sebuah bungkusan kado yang berukuran medium diatas karpet.

“punya siapa nih?” monolog Nara.

Pada bagian box itu terdapat tulisan.

hai Nara , open the box now

“sapa sih ini?”

Akhirnya Nara membuka box itu didepan pintu karna sudah saking penasaran. Jika saja ini box yang teror tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan juga.

Nara membuka box ini dengan sangat hati-hati. Pada kertas kado pertama bertulisan.

i suprise you

“sok Inggris banget sih”

Membuka kertas kado kedua.

hehe sabar ya bunda

Nara hanya menghela nafas hingga melepaskan kertas kado yang menurutnya sudah ada sekitar 12 ini.“tadi keknya keliatan gede kenapa jadi kecil deh”

Dan membuka kertas kado yang terakhir dia tercengang. Karna ada tulisan yang membuat dia jantungan?

“will you to be my fiance?”

“subhallah, siapa yang ngirim?Tunjukan kehadiran anda sekarang!”

Saat Nara bermonolog seperti itu, sosok lelaki yang mempunyai bayangan tampan sudah dulu, ada di samping Nara. Namun sepertinya ia begitu serius sehingga tidak menghiraukan orang lain.

“DOR!”

sontak membuat Nara menjengit kaget.“hih Taehyung, kamu ya ini?!”

“iya hahaha”

“romantis dikit kenapa sih”

“ga bisa, aku kan beda dari yang lain” ucap Taehyung sambil menggaruk alisnya yang tak gatal.

“jadi mau nikah apa tunangan nih?”tanya Taehyung menggoda.

“gak mah jadi majikan kamu aja udah”

“ih, yang bener nara”

“yang romantis dikit dong”omel Nara.

“intinya kamu terima apa enggak?”tanya Taehyung tak sabaran.

Nara tampak berpikir-pikir membuat jantung Taehyung berdetak kencang.“enggak”

“HAH NARA?!” teriak Taehyung histeris, barusan saja dia ditolak oleh Nara.

“nara jangan bercanda tolong”ucap melas Taehyung. Nara hanya tersenyum usil menanggapi Taehyung yang sudah mau mengeluarkan air matanya.

“enggak nolak maksudnya” ucap Nara sambil membisikkan kalimatnya.

“alhamdulilah mak anakmu jadi kawin lagi”ucap Taehyung yang didengar oleh tetangga Nara.

“taehyung tolong jangan malu-maluin”

Setelah sesi lamaran-lamaran yang bermodal di pintu apartemen Nara, Taehyung mengajak Nara ke sebuah mall ternama disini, membeli peralatan untuk pindah ke Korea, karna Nara sudah selesai masa studinya dan Taehyung sudah selesai dengan masa mengajarnya.

“mau masuk store makeup gak?”tawar Taehyung.

“enggak deh kemarin habis beli belum kepakai” tolak Nara.

“tumben banget nolak biasanya udah semangat empat sehat lima sempurna”

“ Lo kata Energen!?”amuk Nara.

Dirumah, di mall, dimobil dan dimana-mana mereka bakalan berantem terus. Namanya kucing dan anjing. Kalo lagi berantem ya seru, kalo lagi mesra ngalahin keuwuan suami istri.

“nar beneran nerima aku kan?jadi nikah kan?”

“kamu tanya lagi aku berubah pikiran terus aku nikah sama member bts habis ini”

“ih gantengan juga aku dari pada mereka”

“pede lu munaroh”

“tapi nar terimakasih udah nerima aku kembali, walaupun emang susah karna tingkah laku aku yang buruk, dan juga aku tahu kamu juga berjuang buat nyembuhin hati kamu. Dan aku janji aku bakalan setia sama kamu sampai kita dipisahkan oleh maut”

“taehyung”

“iya?”

“geli banget woi elah”

💫💫







Jika Aku Jodohmu? [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang