home

329 28 0
                                    

-saya mau tahu bagaimana nanti setelah rasaku perlahan memudar, apa kau juga akan membiarkan atau berusaha memperbaikinya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-saya mau tahu bagaimana nanti setelah rasaku perlahan memudar, apa kau juga akan membiarkan atau berusaha memperbaikinya lagi. Kita lihat bagaimana takdir membawa kisah ini—xxnara.

Perjalanan dari kampus dan apartemen Nara sebenarnya gak jauh paling cuma butuh 20 menit kalo ngebut,tapi Taehyung nyetirnya kayak ponsel iPhone kalo lagi Boomerang slow motion, lambat banget. Mungkin Taehyung pingin habisin temu kangenya bareng mantan isti yang disia-siakan.

“taehyung,kamu bawa mobilnya kek kura-kura lambat banget keburu subuh nanti”nara yang dari tadi bosen semobil Sama Taehyung walaupun tadi ngobrol kaya gada apa-apa tapi kan dalam hatinya gaktau kan“yaudah aku ngebut”.

Diotak Nara dari tadi dia kepikiran tentang tunanganya itu sekarang gimana hubungannya sama Taehyung. Mau tanya takut gak sopan tapi kalo gak tanya kepo serba salah.

Nara ngumpulin keberanian buat nanya tentang masalah itu“kamu sama tunangan kamu gimana?”final nara.

“beneran mau tau ceritanya?”usil Taehyung
Sambil ngangkatin alisnya satu.

“kalo gak cerita juga gakpapa aku juga gak kepo-kepo banget”nada judes Nara bikin Taehyung makin gemes sama nyesel kenapa dulu dia ninggalin dia dari pada jalang satu itu“iya aku cerita, gausah ngambek gitu”

“setelah kamu ninggalin aku buat ngelanjutin study kamu yang di luar negeri,banyak banget perubahan drastis yang bener-bener diluar pemikiran aku. Yang pertama perusahaan aku hampir aja bangkrut—”taehyung menjeda omonganya karna dia ngeliat ekspresi kaget Nara sambil nutup mulutnya.

“bentar kita udah sampe,masuk mana ini?”

“itu belok kiri habis itu ada apartemen sampingnya minimarket”

“udah sampe”ucap Taehyung

“ayo mampir dulu,kamu belum cerita detailnya bikin aku tambah kepo”nara yang megang ujung lengan kemeja Taehyung. Kan jadi gemes Taehyungnya.

“yaudah”

Mereka keluar dari mobil Taehyung berjalan menuju lift yang ada di parkiran bawah apartemen Nara, saling diem-dieman kaya lagi musuhan Nara udah di depan Taehyung lebih dulu sih.

Aneh kan tadi mereka ngobrol seru banget sampe bahagia banget kaya gak inget masala lalu sekarang mereka kayak musuh-musuhan

Lagi nunggu lift Nara ngescroll Instagram biar gak canggung banget,pas liftnya kebuka ada laki-laki yang nyerobot masuk pas Nara mau masuk alhasil nara hampir jatuh kalo gak ditolong Taehyung. Saling pandang-pandangan sampe sadar kalo masih di pintu lift.

Jika Aku Jodohmu? [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang