“i have so much of you in my heart”.
💫💫
“kakak jangan main jauh-jauh” seru nara kepada anaknya Kim Milo.Yah, sudah hampir 3 tahun lamanya pasangan suami istri ini berumah tangga dan dikaruniai seorang anak laki-laki tampan, lebih tampan dari ayahnya.
“enggak bunda dedek ditepi kok ini” jawab Milo, bocah umur 3 tahun yang sudah fasih berbicara.
Nara hanya geleng-geleng kepala, pasalnya Milo bermain pada tepi kolam renang sambil membasahi bebek kesayangannya. Heran saja, anak sama bapak tidak ada bedanya sama-sama aneh dan nyeleneh.
Fyi, Nara sedang hamil lagi. Sudah 8 bulan sedikit susah untuk berjalan tanpa bantuan orang atau suaminya. Entah kenapa perutnya sangat besar, beda dengan saat ia hamil Milo.
“AYAH PULANG!” ujar Taehyung yang berada diambang pintu.
Milo dengan sigap berdiri dan berlalu menuju ayahnya “AYAHHH!!”
“kesayangan ayah, udah makan?”tanya Taehyung sembari mengelus rambut putranya.
“udah tadi mam sama wortel” jawab Milo.
“hebat anak ayah makan wortel, sering-sering ya nanti biar matanya jernih dan sehat”
“iya ayah, Milo lanjut main yaa!”
Taehyung tak bersuara namun menganggukan kepalanya—— ia menghampiri Nara yang sedang disofa sedari tadi melihat momen ayah dan anak disini. Momen langka tau!
Taehyung duduk di samping Nara, dan mulai mengelus perut Nara yang semakin besar. “jagoan ayah sehat-sehatkan? Ayah gak sabar buat pecah telor nih”
”dikata anak ayam” pekik Nara.
“anak aku sama kamu, yang naruh benih kan aku”
“terserahlah”
“tapi by, ini anaknya kembar ya? Kok melendung gede bgt, lebih gede dari bola basket.” tanya Taehyung sambil mengukur ukuran perut Nara dengan dua jarinya.
“aku mikir gitu, tapi kata dokter cuma satu tuh” ucap Nara.
Hamil Nara kali ini memang sedikit lebih besar dari Milo, saat mengandung anak pertama dia masih bisa berjalan sedikit. Namun hamil anak kedua, kaki Nara sudah seperti kaki gajah. Nafsu makan lebih meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Aku Jodohmu? [Book 2]
Short Story[COMPLETED] sederhana sepertinya namun rumit dikenyataan. © Vira_2020 |start;30 Mei 2020