satu

94 10 9
                                    

Kenalin, nama gue yamanaka ino.
Kalau lu ngebayangin gue itu cantik, seksi, bohay dan segala macem nya. Itu salah besar.

Keadaan gue berbanding terbalik dengan pemikiran lo semua.

Bukannya body shaming sama diri sendiri ya, tapi kenyataannya emang ngak seindah khayalan gue.

Kalo kata temen dekat gue Sakura, gue dah kayak buntelan lemak.

Hadeh, kalo Sakura yang ngomong sih bagi gue ngak papa.

Orang dia sahabat gue dari dulu. So, gue ngak baper. Sakura ngomong kek gitu pun gue yakin dia ngak maksud ngehina gue.

Mau yang lain pun ngejekin gue buntelan lemak tuh ngak masalah sebenernya buat gue. Orang itu kenyataannya.

Yang masalah itu kalo ada yang bilang gue seksi. Nah itu baru masalah. Perlu gue rekomendasiin ke dokter mata.

Mana tau dia rabun ato minus tu matanya kan?

Gue anaknya selow men. Semuanya gue bawa enjoy hehe.

Tapi yah lu semua tahu lah kan, jadi cewek kek gue ngak mudah.

Apalagi kalo udah urusan asmara.

Hadeh, ni hati harus tahan banting.

Harus siap selalu patah hati.

Sebenernya sih gue ngak sengenes itu kali lah. Gue masih sering pacaran kok. Banyak juga yang mau ama gue.

Tapi, cowok yang gue mau, ngak peduli ama gue.

Mau dibilang ngak peduli sih salah juga, dia peduli, walau hanya sebatas temen. Dih friendzone🙃

Kadang gue juga heran, cowok yang gue suka ini, sering bikin gue baper.

Entah di sengaja ato gimana, gue juga ngak ngerti lah.

Hadeh, gue harus mulai dari mana dulu ya?

Hah mending dari awal pertemuan gue ama dia aja deh hehe. Oh iya, belum gue kasih tahu ya, siapa cowok yang gue suka? Namanya Namikaze Naruto.

Dia anaknya asik, suka bercanda, konyol. Lumayan ganteng lah. Baik juga, peduli ama temen. Tapi yah ngak peka.

Terkadang nyebelin juga. Sok kegantengan, sok laku, padahal kalah populer ama sasuke.

Ehm sekedar info aja, sasuke itu gebetnya sakura. Pangeran sekolah ini. Incaran semua cewe itu.

Gue juga ngincer sih hehe, tapi karena temen gue suka dan keknya ni jidat lebar udah setia banget ama dia. Yaudah, gue sebagai teman yang baik harus ngalah.

Eh, giliran gue dah ngalah, ni si Sakura jidat lebar lama amat ngembat sasukenya. Heran gue. Padahal dia cakep, pinter lagi. Mungkin gegara sikap si jidat yang lumayan aneh yak.

Sok sok an jutek, cuek. Padahal mah buceenn. Hahaha

Gini gini, Sakura kalah ama gue. Gue aja dah punya mantan 10. Sakura mah satu biji aja ngak punya. Jidat ini jomblo 17 tahun, murni jiwa jomblo nya dari lahir.

Tapi, gue sebenarnya iri ama si jidat. Karena, si Naruto naksir nya ama Sakura. Udah ngak keitung berapa kalinya si Naruto nyatain cintanya ke Sakura. Tapi selalu di tolak. Ih kalo gue mah, udah gue terima. Ngak perlu mikir mikir dulu dah.

Tapi sayang, gue ngak seberuntung sakura.

Oke kita lanjut cerita awal pertemuan gue ama si Naruto dulu.

.
.
.

Gue ama Naruto itu temen satu sekolah dasar.

Dulu, gue sering duduk bareng dia. Kami ampe dibilang duo duren, ya you know lah. Palak kami sama kuningnya.

Gue ama dia itu akrab bener. Saking akrabnya kami kerja sama pas ujian hehe.

Jangan ditiru ya guys, ngak baik.

Pernah juga nih, pas lagi pelajaran kesenian, eh gue malah asik ngobrol ama si Naruto. Dah tau gurunya killer, masih aja ketawa ketiwi di belakang, alhasil kepala gue dijedukin ke kepalanya Naruto ama bapaknya.

Kejam kau pak.

Tapi, gue akui sih. Cowok yang ngak ngejek fisik gue cuman dia.

Selanjutnya gue selalu sekolah bareng Naruto. Pas nyampe di SMA, gue akhirnya bisa bareng sekolahan ama Sakura.

Sakura ini temen gue dari kecil, tapi ya kami ngak pernah satu sekolahan. Pas SMA akhirnya bisa bareng.

Sasuke juga teman kecil gue dan Sakura. Dulu kami sering rebutan Sasuke. Sekarang ngak lagi. Kalian tau lah alasan gue apa.

Ternyata ya, dunia ini sempit juga. Naruto temen akrab Sasuke sejak kecil. Yah begitu lah, gue kejebak ama temen temen gue waktu kecil juga.




Tbc

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang