enam belas

5 4 2
                                    

Pagi ini cerah banget rasanya. Secerah suasana hati gue hehe.

Ngak tau kenapa, padahal kemaren gue syok denger hinata ngaku suka ama nartoh.

Tapi....

Bukannya cemburu, gue justru lega. Gue yakin, hinata gadis yang baik. Dia pasti bisa ngerubah si nartoh yang playboy cap kakap.

Ehm, jika naruto ama hinata, sakura ama sasuke, trus gue ama siapa dong?..

Ih... jadi iri, tapi seneng juga hehe.

Duh, gue ngak ngerti lagi ama diri gue sendiri.

.
.
.

Ah.....nyampe juga gue di sekolah tercinta.

"Eh, tau ngak? Hari ini bakal ada mahasiswa mahasiswa PL loh, mereka bakal magang di sekolah kita..uwuwww gue berharap yang cowok cowok pada hot".

Gue ngak sengaja denger si karin ngoceh masalah mahasiswa yang bakal magang jadi guru PL di sekolah gue.

Bodo amatlah, gue ngak peduli, gue kurang suka ama guru guru PL, mereka itu pada songong², dan muka mereka kadang banyak yang kek bapak bapak.

Ih males amat.

Gue dengan santuynya melewati gerembolan ciwi ciwi yang sedang bergosip masalah guru PL.

Sesampainya di kelas, gue di suguhin pemandangan yang luar biasa untuk pagi ini.

Dimana si naruto lagi nyubit² pipi hinata. Ditambah lagi si sasuke yang sedang di omel omelin ama sakura.

Ini pada kenapa sih? Batin gue.

Ngak tau apa kalo gue jomblo ngenes, kenapa dah pada ngebuceen pagi pagi😑....

Ino : hoi, jan mesra mesra an pagi pagi dong, panas nih mata jones ngeliatin nya.

Sakura : idih, apaan sih lo no. Dateng dateng dah main fitnah aee. Siapa yang lagi mesra mesraan?

Ino : tuh, lo ama saskeh si bayi kutub. Ditambah si nata ama si koplak 😑.

Naruto : iri bilang boss

Ino : 😑

Hinata : bukan gitu ino....

Ino : udah udah, santuy ae gaess.

Sakura : eh no, lu denger ngak gosip yang  beredar pagi ini?

Ino : masalah guru PL?

Sakura : hooh, wah lu bener bener temen gue deh, infonya gercep.

Ino : iya dong, incess ino gitu loh

Hinata : hihi. Inces ino emang number one

Gue ama sakura cengo, ni bocah polos polos bangsat napa dah? Nyeletuk, tapi rada kurang nyambung. Number one dari mana coba?

Sasuke : dasar cewek suka gossip

Sakura : biarin, dari pada lo, suka mainin perasaan cewek!

Ino : ciee, curhat ya dat?

Sakura : paan sih no

Sasuke : oh ya jelas,, cogan kek gue wajar dong jadi fuckboy, secara kan dah ada modal tampan dari lahir.

Naruto : gue banget itu brader

Sakura : dasar cowok stress

Hinata : sudah sudah, ino, saki, kita jam pertama kosong loh...mau gosip di kantin ngak? Sambil sarapan

Sakura dan ino : SETUJU, LET'S GOOO

Nah, gak usah kaget lagi ya guys, kami bertiga kan emang tukang makan, hehe.

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang