Gue, jidat, ama hinata lagi makan nasgor di taman.
Hinata ternyata anak yang ceria, hanya saja dia pemalu dan sedikit penakut.
Senyumnya gadis rembulan ini cantik banget.
Manis banget.
Anaknya juga baik.
Sakura : karena kita dah resmi sahabatan bertiga. Gimana kalo kita saling tuker rahasia?
Ino : ide bagus tuh. Tapi rahasianya jan rahasia keluarga aja hehe.
Sakura : nah iya, kan ngak enak juga. Tapi kalo dah saling percaya sebenernya aman aman aja sih. Gimana hinata?
Hinata : gue setuju kok
Sakura : oke, nata duluan.
Hinata : hah, kok gue? Yaudah deh.
Hehe ni anak lucu juga, agak lemot lemot gimana gitu.
Hinata : gue itu sebenernya....
Sakura : lo kenapa? Lo dah punya suami?
Hinata : ih bukan.
Ino : kok malah suami sih dat?
Sakura : mana tau hehe.
Hinata : gue itu sebenernya suka ama naruto kun.
WHAT?
Si hinata yang ngemeng dalam satu tarikan nafas, gue yang malah sesak nafas.
Gue ngak salah denger kan?
Kek nya ngak deh.
Sakura masih syok. Ngak elit banget syok nya ni anak.
Masak mulutnya nganga. Kemasukan laler ntar dat.
Andai si sasuke ngeliat ini, auto ilfeel ntu bayi kutub.
Tapi, kata kata hinata barusan memang mengguncang kami berdua. Baru juga 1 hari dia ketemu naruto dah langsung main suka aja ni anak.
Hati gue sedikit nyut nyut an. Yaiyalah, kan gue lagi proses move on, belum move on sepenuhnya.
Gadis polos kek hinata aja jatuh sama pesona si koplak.
Ino : ehm, kenapa lo bisa suka ama dia?
Hinata : naruto kun itu keren, ganteng, senyumnya apalagi. Uuuuuhhhh.
Gue kaget liatnya. Ini kah sisi lain dari hinata. Sedikit lebay dan kekanak kanakan sih. Atau jangan jangan ni anak baru puber kali ya?
Sakura masih syok malah tambah syok denger si hinata ngomong kek gitu.
Hinata : kenapa kalian berdua diam? Apa pernyataan gue barusan bikin kalian kaget.
Ngak kaget lagi bambang. Ya elah. Pake nanya segala ni anak.
Hinata : iya sih, terlalu cepat kali ya gue bilang suka. Padahal baru aja kenalan beberapa jam yang lalu. Tapi mau gimana lagi, gue baru nemu cowok kek naruto kun cuman disini. Gue belum pernah ngerasain jatuh cinta sebelumnya. Tapi gue yakin, sebentar lagi perasaan gue buat naruto kun bukan hanya sekedar suka tapi cinta hehe.
Seneng banget dia kek nya. Dah lah. Gue juga dah mau move on kan. Gue ikhlasin aja si koplak ama ni anak.
Sakura : tapi nata....
Hinata : kenapa saki?
Saki? Caki kali ah. Imut banget panggilan jidat saki.
Sakura : eh saki?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia [END]
Fanfictionkarakter milik masashi kishimoto saya cuma minjam cerita ini khusus untuk teman saya yang sudah request🙂. Semoga dia suka dengan ceritanya🥰