tiga

33 8 4
                                    

Karena kebanyakan ngelamun, gue ampe ngak sadar dipanggil sakura dari tadi.

Gue emang lagi berada di sekolah saat ini, lebih tepatnya di kantin. Jangan pikir sekarang lagi jam istirahat. Kelas gue sedang jam kosong. Jadilah gue dan sakura cabut ke kantin.

Biasalah gue kan emang sering baper... eh maksud gue laper hehe.

Nah, temen gue si sakura ni emang sehati amat ama gue.

Dia juga hoby makan. Tapi gue heran, nih jidat kok bisa gak gendut? Gue sih curiganya nih anak cacingan.

Gak deh, mana mungkin orang cacingan otaknya kenceng bener hehe. Mungkin dia setiap makan semuanya jadi eek ato mungkin zat gizi yang dimakannya jadi bahan bakar buat otaknya hehe.

Gini gini, gue ngak kalah ama si jidat. Jika si jidat juara satu, maka gue juara 3 nya. Mayan kan?

Pasti lo nanya, siapa yang juara 2?

Tentu saja gebetannya si sakura, uciha sasuke.

Si datar nan dingin itu otaknya encer loh.

Pantes aja most wanted sekolahan. Udah ganteng, cool, kaya, pinter lagi.

Eh astagfirullah, ingat ino, itu punya jidat. Jan sampai di embat. Gue ngebatin sambil geleng gelengin ni pala.

"Lo kenapa no?" Tanya sakura.

"Gue ngak kenapa kenapa kok? Eh dat, gue pen bakso hamil, pulang sekolah beli yuk"

"Lo itu ya, badan dah kek bakso, masih aja suka bakso, ckckck........ di sido mampir yak?"

"Njir, gaya lu kek ngak mau aja. 2 mangkuk habis kan ama lu ndiri?"

"Hehe, lu emang sahabat gue deh, tau banget"

Kring, kring,

"Wah, dah bel tuh. Pulang yok?" Ajak sakura.

"Let go to eat meatball"

"Ngak usah sok inggris lo pig, bahasa inggris lo belepotan tuh"

"Hehe, bomat lah. Kuy yok ke sido mampus"

"Sido mampir ino.... sido mampir.... kalo lo kebanyakan makan bakso disana baru siino mampus namanya, gedek gue ama lu"

"Ish, jan marah marah dun. Tu keriputan di jidat lebar lo nambah noh"

"Biarin, lo hoby sih bikin gue emosi"

"Heheh, maap maap. Yok lah, kapan mo berangkatnya kalo ngebacot teruss"

"Ok, ambil tas dulu lah ke kelas"

"Seep"

Ketika gue jalan ama si jidat di sepanjang koridor, gue ngak sengaja ketemu ama si Naruto.

Padahal kan gue males bat ketemu dia.

Bukan apa apa. Jantung gue diskoan muluk kalo ketemu doi.

Gimana gak bakal dugem nih jantung, orang doi senyumnya lebar banget. Hangat lagi kek mentari pagi. Eakk

Ih alay gue, padahal gue kena panas pagi pas upacara bendera aja dah nunduk nunduk hehe.

Dan parahnya lagi dengan kurang ajarnya, temen temen gue malah berlindung dibalik badan gue. Katanya rindang, lu kata gue pohon beringin. Pake rindang segala.

Untung ino yang cantik ini syabar.

Balik lagi ke keadaan gue saat ini. Gue sebenernya pengen banget ngehindarin si naruto.

Tapi ngak bisa deh kek nya. Udah kepepet. Hajar aja deh. Eh jan di hajar, maksudnya lewat aja deh hehe.

"Hai ino, sakura" sapa Naruto.

Nah kan, si kampret nyapa. Malah pake senyumnya yang sehangat mentari pagi lagi.

Duh jantung, jual mahal dikit napa. Kenapa langsung dug dug an sih.

"Hai juga Naruto" jawab gue serempak ama si jidat.

"Ciee jawabnya barengan, emang dah sehati ya kalian berdua"

"Lu pandai ngitung ngak sih? Kami ini berempat, porsi gue 3 orang"

Gue sengaja bercanda. Biar mencairkan suasana gitu. Biar gugup gue berkurang juga.

"Ah elu, menurut gue lu tetap 1 kok. Jan ngerendahin diri sendiri lah".

"Ih, emang kek gitu nyatanya. Lu ngak liat?"

"Ngak, menurut gue lu tu bukan gendut, tapi imut. Dah lah bagi gue ngak masalah walopun lu gendut".

Blushh, kan si anjirrr. Pinter bat buat gue blushing. Gilak aja sih. Dia ngemeng kek gitu tanpa ada rasa bersalah.

"Udah drama picisan kalean? Gue laper nih, pen bakso hamil"

Dih jidat ganggu aja.

"Eh, bakso hamil? Bukannya namanya bakso beranak? "

"Anaknya masih dalam bakso, lagi hamil itu baksonya, pas kita makan baru namanya bakso beranak"

Wih pinter pinter gilak ni jidat. Pake penjelasan panjang kali lebar pulak. Si Naruto juga koplak dah, manggut manggut doang ngedengerin si jidat.

Hadeh, apa salah ino tuhan?. Kok dikelilingi makhluk makhluk aneh kek gini sih?.

"Heh, jidat. Kata lo mau pergi makan, yok lah, udah itu sesi ceramahnya. Lu lama lama bukannya jadi dokter kek impian lu malah jadi ustazah ntar"

"Iya iya ino pig. Skuy lah"

"Eh gue ikutan yak? Boleh kan? Gue pen makan bakso juga nih"

Si Naruto mulai melas nih. Ih males bat gue liatnya.

Dia pikir dia itu imut apa pake muka kek gitu?

Gue pen jawab, tapi keduluan ama si jidat

"Boleh sekali naruto, tapi lo harus bawa sasuke juga ya"

Dasar buceeennn

"Eh, si teme mana suka ama bakso"

"Gue ngak mau tau, lu harus bawa dia. Kalo ngak lo ngak usah ikut, awas aja lo datang ngak bawa sasuke, gue remukin tulang lo".

Sumpah gue ngeri nih ama si buceen garang. Gue inget bener waktu Sakura mergokin Naruto ngintipin anak cewek ganti baju olahraga.

Hadeh, si koplak babak belur cuy.

Dia ngak main main loh kalo soal pukul memukul Naruto.

"Yok, ino. Kita skuy duluan. Bye Naruto"

Si Sakura senyum sambil narik tangan gue. Si naruto dah pucet duluan.

Kadang gue kasian liat gebetan gue. Gitu amat nasibnya. Tapi mo gimana lagi, sakura juga orang nya ngak bisa dibantah. Ya sudahlah. Semoga beruntung naruto.


Tbc




Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang