Heh? Ngapain kak gara disini?
Gue kaget dong, gue pikir yang manggil gue tadi itu naruto. Ternyata kak gara. Eh? Ngapain masih manggil kak, si bangsat aja lah.
Tapi wajar aja sih dia disini, mungkin mau ketemu ama si matsuri. Kan mereka pasutri.
Gara : ino, ngapain disini dek?
Ino : ehm, baru balik dari rumah temen kak.
Gue jawabnya biasa aja sih. Habis gue belum diskusi ama sakura gimana cara balas dendam sama kak gara, eh ni curut dah muncul aja.
Gue lirik ke arah jidat. Dih kaget cuy, si jidat muka nya dah masam banget. Kalo di anime anime ni ya, penggambarannya muka merah, keluar asap dari telinga dan hidung, plus muncul tanduk di kepala.
Ngeri sendiri gue liat jidat. Perasaan yang korban disini kan gue ama matsuri. Kenapa si jidat yang berlebihan gitu.
Tapi wajar aja sih. Kan tiap orang beda tipe. Kalo gue sih tipe tipe santai, tapi nyesek ndiri. Kalo matsuri tipe tipe sabar dan baik hati. Kalo jidat jan tanya, dia tipe tipe hobi baku hantam.
Gara : oh gitu, siapa nama temen ino yang tinggal di area sini?
Ino : ehm, namanya matsuri kak. Yang ngobrol ama kakak tadi siang.
Ekspresinya kak gara kaget dong.
Sakura : kenapa kak? Kok kakak kek kaget gitu?
Dih jidat mancing mancing nih.
Gara : eh... ehm.... ngak kok dek, jadi kalian mau pulang ni?
Si bangsat ngalihin topik njir. Takut kan lo.
Ino : iya kak
Naruto : hoi,
Hadeh, ni bangsat satu lagi, ngapain teriak teriak sih. Heran gue.
Sakura : lo kalo datang bisa ngak kalem dikit. Ngak usah teriak teriak.
Padahal si jidat ngomongnya juga teriak tuh. Dasar, sama aja. Ngak kebayang ama gue gimana kalo si naruto nikah ama sakura. Tuh rumah hancur dah gegara teriakan mereka berdua.
Belum lagi anaknya, pasti lebih hebat lagi teriakannya. Pusing.
Disini yang pasif kek nya si sasuke doang. Dia diem aja dari tadi.
Naruto : yok no, kita pulang
Gara : eh, biar kakak aja yang antar ino pulang ya
Naruto : ih, gue aja kak, gue dah jauh jauh ke sini. Yok no.
Si naruto main tarik paksa aja tangan gue.
Gue ketarik dong, yah walopun badan gue gempal, kan yang narik cowok, taulah tenaga cowok kek mana.
Jujur gue sedikit baper liat naruto kek gini.
Tapi sayangnya si naruto ngak peka.
Gara : lo siapanya ino? Kalau gue ini pacarnya ino.
Naruto : gue temennya. Gue dah kenal ino dari ingusan, lo baru kenal kemaren aja dah belagu.
Gara : heh, cuma friendzone doang bangga.
Plak,
Kami semua melongo.
Gue pikir si jidat yang nampol kak gara, eh ternyata matsuri.
Ni cewek rada rada gaib juga. Kapan pulak dia nyampe deket kami.
Bahkan sasuke yang jarang ngeliatin ekspresi nya aja ampe melotot gitu gegara kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia [END]
Fanfictionkarakter milik masashi kishimoto saya cuma minjam cerita ini khusus untuk teman saya yang sudah request🙂. Semoga dia suka dengan ceritanya🥰