extra part

14 3 0
                                    

Ngak terasa, udah semester 5 aja gue kuliah.

Kemarin baru rasanya gue SMA. Sekarang dah mau tamat aja kuliah.

Sakura dah dapetin apa yang dia mau. Dia jadi mahasiswi kedokteran semester 5 sama kek gue. Ngak tanggung tanggung ni anak, lulusnya undangan lagi.

Gue juga lulus di hukum jalur undangan sih hehe. Cuman hinata yang jalur ujian buat dapetin jurusan ekonomi. Awalnya dia terpuruk karena ngak lulus undangan, tapi gue dan jidat ngak bakal biarin si hinata gitu aja.

Kami semangatin terus ampe dia bosen dengerin ocehan semangat dari kami hehe.

.
.
.

Hubungan gue ama kak sai baik baik aja. Sejak kejadian 2 tahun silam, kami mulai berpacaran, yang anehnya, kami jalani hubungan begitu aja, sampai ngak jelas kapan kami jadiannya. Hehe.

Gue aneh, tu albino juga aneh. Makanya kami serasi hehe

Dia dah lulus, dah kerja juga sekarang.

Makin sering dah tu ngetraktir gue.

Katanya, "makan yang banyak sayang, kakak gak mau liat kamu kurusan"

Sekeras apapun usaha gue yang dibantu ama sakura buat diet, bakalan gagal gegara kak sai. Gimana ngak gagal, orang dia suka nganterin gue makanan malam malam.

Ada ada aja tu yang di anterin, bakso, mie ayam, martabak bandung, ayam krispi, ampe bolu.

Hinata sama naruto dah nikah duluan.

Noh anak anoa ngak sabaran banget, dianya ngak mau, hinatanya di genit genit in cowok 1 kampus.

Sedangkan sakura....

Dia....

MASIH MURNI JIWA JOMBLO NYA. 21 TAHUN HAHAHAHHAHA.

Kasian amat gue ama jidat.

Sasukenya lagi kuliah di luar negeri.

Dan ngak kontak kontak an lagi.

Gue heran ama jalan pikiran tu duo manusia aneh.

Udah sama sama suka. Sama sama cinta. Dah lampu ijo pula dari keluarga. Masih aja ngak bejadi ampe sekarang.

Hobi banget ngejomblo.

Mana si jidat makin gila lagi sejak di FK. Mulai ketawa sendiri, ngomong sendiri. Yang parahnya, jidat kemaren sempat nyolong tulang belulang yang ada di lab anatomi, buat di pelajari dirumah. Serem gue ama dia.

Sas, cepetan napa lu kuliah nya, kasian si jidat, dah stress.

Oh iya gue lupa, abang gue, kak dei udah nikah sekarang, baru 2 bulan siap nikah.

Akhirnya, selamat juga dia dari gelar bujang lapuk hehe.

Untung aja ada cewek yang mau ama dia.

Namanya kak yuki, cantik, baik, pengertian, gue ampe heran. Kakak gue nemu bidadari dimana ya? Kok mau sama orang kek kakak gue heheh.

Ya pasti maulah, secara kan kak dei itu tamvan, minusnya rada bego doang. Hehe.

Sai : sayang, maaf ya aku telat.

Lamunan gue buyar gegara mayit idup yang satu ini.

Ino : kebiasaan😒

Sai : jan ngambek ya, nih dah aku beliin kebab jumbo kesukaan kamu

Ino : ih tau aja, ngak jadi deh ngambeknya.

Sai : nah gitu dong hehe.

Inilah akhir kisah gue. Walopun ngak seindah kisah kisah di wattpad, yang mana gue bisa dapetin cowok kaya, tampan, dan baik. Tapi setidaknya gue bersyukur, tuhan masih mengirimkan gue orang seperti kak sai.

Gue pikir, ngak bakal ada yang mau ama gue, mengingat kondisi gue yang ehm kalian tau lah.

Tapi gue salah, setiap orang pasti sudah ada pasangannya. Jangan pernah malu sama keadaan lo sendiri. Lo itu wujud paling sempurna yang di ciptakan oleh tuhan.

Kisah lo dan kisah orang lain itu tidak sama jadi jangan suka membandingkan diri lo dengan orang lain.

Banyak bersyukur dan nikmati hidup ini dengan tawa bahagia, karna hidup terlalu singkat jika hanya untuk meratap dan bersedih.

Buat cewek cewek diluar sana, yang masih insekyur dan tidak PD, yang merasa bahwa tidak ada yang tertarik sama kalian. Dengerin nih quotes dari gue.

"Mungkin bagi dunia kamu cuma seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya"

Ini quotes yang gue denger dari sakura. Quotes terbaik yang pernah gue denger.

Kalo kata jidat sih, dia ngeliat kata kata itu juga dari instagram.

Bodo lah dari mana kata kata itu berasal, yang penting dapat menggetarkan hati dan memotivasi kita semua.



😊

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang