enam

28 8 2
                                    

Pagi ini ngak jauh beda dari pagi pagi sebelumnya. Gue yang berangkat sekolah naik bus bareng sakura, terpaksa desak desakan. You know lah. Pagi hari memang selalu sesak kek gini.

Gue sih beruntung yak, ngeliat badan bongsor gue aja bikin orang ngeri. Jadi kalo dibus lumayan amanlah dari tangan tangan mesum lelaki nakal.

Kalo lo nanyain sakura gimana? Tenang aja bro, gue dah pernah bilang kan kalo dia sabuk hitam karate. Jadi sellow aja, orang takut macem macem ama dia.

Eits, tapi pernah sih kejadian, dia digrepe grepe ama bapak bapak mesum. Gue bukan nya kasihan liat dia malah jadi kasihan liat tu bapak bapak.

Ampe bonyok woi, udah teriakan nya gede lagi. Hadeh, untung aja kami berdua ngak masuk kantor polisi.

Se salah salahnya tu bapak bapak, si sakura kan tetep bisa kena tuntut gegara ngebonyokin orang sampai segitunya. Jidat, jidat, gimana sasuke mau ama lu. Orang lu bar bar banget jadi cewe.

.
.
.

Akhirnya gue dan sakura nyampe di sekolah.

Bukannya ketenangan yang gue dapetin pas nyampe sekolah, malah keributan.

Nih para ciwi ciwi syantik kenapa sih? Pagi pagi dah tarik tarik kan rambut.

Heran gue.

"Eh dat, pada kenapa dah?"

"Palingan rebutan sasuke, kalo ngak ya si bego naruto. Menurut lo siapa lagi yang bisa nimbulin keributan kek gini?"

Bener juga sih ni jidat, si duo bobrok emang sering memicu keributan di antara ciwi ciwi sekolah.

Gue cuman manggut manggut.

Sakura dan gue, berlalu sambil intip2 dikit keributan ciwi ciwi.

"Palingan bentar lagi aiko sensei akan datang dan teriakin tuh cewek cewek gatel hehe"

"Seneng lo ya ndut, ngeliat mereka kena teriakan nya aiko sensei"

"Habis mereka bego bat dah. Ngak ada harga diri bat jadi cewek, masa cuman gara gara cowo mau kek gitu. Walopun bentukan gue kek gini, setidaknya harga diri gue tinggi."

Gue sedikit ngebanggain diri gue ke jidat.

"Terserah lo dah"

"Tapi kalo mereka lagi ngerebutin sasuke, lo ngak mau ikut dat? "

"Ngak ah, coba lo pikir ya, sasuke itu sukanya cewe yang pinter, berharga diri, ngak murahan kek orang orang tadi"

"Wih, gilak sih sahabat gue. Pinter bat ngomongnya, lu sekolah hukum aja dah. Biar bisa jadi jaksa ato hakim gitu"

"Ngak ah, gue pengen nya jadi dokter. Lo aja yang sekolah hukum. Lo kan ngak kalah pinter dari gue"

"Maunya sih gitu dat. Doain aja ye"

"Siap, pokoknya kita sukses bareng bareng ya no"

"Iya dat, iya"

.
.
.

Sesampainya di kelas, kami aka gue dan sakura, langsung di samperin ama naruto.

"Eh, kalian berdua liat cewek cewek pada ribut ngak deket mading?"

"Liat, mang kenapa nar?"

"Nar, nar, seenak lu aja ya manggil gue no"

Dia manyunin bibirnya. Dia pikir bakalan imut apa kalo kek gitu?

"Lah trus gue harus manggil apa? Sayang?"

Gue ketawa, tapi jantung gue ketar ketir.

"Boleh juga tuh, hehe"

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang