empat

30 8 3
                                    

Disini lah gue sekarang. Pondok bakso sido mampir.

Gue dan sakura udah sengaja duduk di meja yang buat 4 orang.

Kan tadi si naruto ama sasuke mo gabung bareng kami makan bakso hamil.

Gue ngak yakin sih kalo si sasuke mau datang. Secara tuh anak kan ngak levelnya makan bakso ginian.

Setau gue si sasuke itu anak orang kaya. Dih kekayaannya ampe 7 turunan ngak bakal habis.

Siapa sih yang ngak tau keluarga uciha. Keluarga yang terkenal dengan bisnis nya. Cabang perusahaannya aja dah ada dimana mana.

Apalah daya gue yang remahan roti ini. Gue bisa dibilang anak yang sederhana lah. Orang tua gue punya toko bunga. Dan sekarang toko itu dikelola ama abang gue, karena orang tua gue keduanya dah ngak ada.

Gue emang tinggal berdua doang ama abang gue. Namanya deidara. Anaknya rese bat dah. Tapi tetep aja gue sayang.

Yaiyalah, orang cuman dia satu satunya keluarga yang gue punya.

Sakura juga bukan dari keluarga kaya raya. Tapi kehidupannya sedikit lebih baik lah dibanding gue.

Kedua orang tuanya masih hidup dan abangnya udah kerja pulak. Nama abangnya sasori. Abang kami berteman sejak lama. Makanya kami juga akrab.

Naruto sendiri sih anak orang kaya juga. Cuman dia sedikit berbeda dengan anak orang kaya biasanya. Dia lebih suka keliatan kek rakyat jelata.

Entah karena didikan keluarganya yang sederhana ato emang sifat dia yang kek gitu.

Jika sasuke ke sekolah dengan motor sport atau mobil mewah. Naruto lebih memilih naik bus saja.

Pas ditanya alesannya. Si naruto malah jawab, di bus banyak jumpa cewek cewek cakep. Emang playboy cap kadal tu anak.

.
.

Setelah cukup lama menunggu. Akhirnya duo bobrok itu datang juga.

Kenapa gue sebut duo bobrok. Karena sasuke itu kalo dah deket naruto, sifat bobroknya keluar juga.

Emang dah, bobrok naruto itu nular kemana mana.

Gue lirik kesamping. Si jidat dah mesem mesem ngak jelas.

Senang dia tu, bisa double date.

Eh tunggu dulu, kalo kami double date, si sasuke ama sakura, berarti gue ama naruto dong?

Mueheheh, gue ketawa jahat dalam hati .

.
.
.

"Hoy sakura, ino. Maaf ya gue agak lama. Bujukin ni putri salju ngambek dulu tadi. Hehe"

Naruto cengar cengir sambil nabok pundak sasuke.

Sedangkan si saskeh, dia malah ngasih tatapan yang eeng... ngak enak bat lah kek nya buat diliat.

Kesel dia tuh.

Gue heran, kenapa ni anak kutub bisa kebujuk sih sama si koplak.

Tapi ngak papa lah, setidaknya si nartoh ngak jadi kena gebukin ama sahabat gue sakura.

"Ehm, kalian berdua udah gue pesenin bakso beranak kok" kata sakura. Dia sedikit malu malu kek nya.

Walopun dia mati matian nyembunyiin kalo dia lagi gugup, tetep aja keliatan.

Tuh tangannya udah geter geter duluan. Mana keringetan lagi tangannya.

Hadeh. Ni anak dah kesemsem amat kek nya ama pesona saskeh, si putri saljunya nartoh, hehe.

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang