tiga belas

20 6 2
                                    

Seminggu setelah masalah kak gara, gue kembali ke kehidupan gue yang normal dan flat tentunya.

Hanya saja, si naruto makin menjadi jadi buat gue baper setengah mati.

Pertama, gue tu lagi seneng senengnya sama lagu momoland, girl band kpop yang lagi hits sekarang ini, judulnya BAAM.

Saking senengnya, gue puter terus terus san ampe gue masukin status di sosmed. Sehari setelah gue masukin status itu, si naruto juga bikin status di sosmednya. MV momoland yang sama dengan yang gue upload kemaren.

Kalo itu sih ngak masalah, toh banyak juga cowok jaman sekarang yang suka kpop. Tapi yang bikin hati gue ketar ketir itu captionnya.

Masa dia nulis "karena kamu, aku suka video klip ini"

Kan bangsat, maksudnya apa coba kan?

Mau bikin gue baper. Atau emang cewe dia juga suka lagu ini. Gue ngak ngerti lagi deh.

Trus yang kedua, gue ngak sengaja lagi ngobrol ama chouji. Kalian tahu lah kan, si chouji tau kalau gue naksir ama naruto.

Jadi kami berdua lagi gosipin si naruto gitu. Lebih tepatnya, gue sedang curhat ama chouji sih tentang masalah gue dan kak gara, ampe naruto yang emosi banget dan belain gue.

Ternyata, si naruto kampret ini ngak sengaja denger pembicaraan kami berdua.

Setelah itu, dia tiba tiba nge chat gue. Nanyain, apa bener gue suka apa ngak ama dia.

Sumpah, gue malu dong cuy. Gue jawab aja. Kalo iya gimana, kalo ngak gimana.

Trus di bales, yaudah gue pikirin dulu deh katanya.

Yaelah, kok kek gue yang nembak dia.

Bodo amatlah.

Eh, ternyata, dia malah ngajak gue ngomong empat mata pas disekolah. Mana dia ngajak gue didepan sakura lagi, muka nya serius pula tu.

Kan si jidat jadi curiga gue ada apa apanya sama si naruto.

Ih, nyebelin banget ni anak.

Gue nolak buat ngomong empat mata ama dia. Males gue sumpah. Males banget. Gue pengennya move on aja. Gue yakin, dia ngak bakal nembak gue. Palingan juga nyuruh gue move on dari dia.

Palingan dia bilang gini "no, lo jan suka ama gue. Lo itu anak baik baik, gue yakin, lo pasti ketemu ama cowok yang lebih baik dari gue"

Dih, klise banget bangsat.

Dah ketebak duluan ama gue alur cerita gue ama si naruto nih. Mending gue move on aja.

Tapi, gegara kejadian itu, si sakura jadi tau kalo gue selama ini suka ama naruto.

Gue habis diketawain ama sakura.

Dasar jidat lebar.

Yah, si jidat pikir style gue itu kek sasuke, yang cool cool gitu lah.

Kan itu dulu dat, gue dah ikhlas tu bocah kutub ama lo.

Emang ya, orang orang di sekitar gue itu pinter banget mancing emosi gue. Heran deh. Ngak naruto, ngak sakura.

.
.
.

Sakura : woi

Ino : ih apaan sih lo ngagetin aja

Sakura : mikirin apaan sih lo? Pagi pagi dah ngelamun, jangan jangan

Nih yang gue malesin dari jidat. Hobi banget godain gue. Giliran gue godain balik ama si saskeh, dia malah marah plus ngambek.

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang