Jam istirahat pertama pun datang. Hati gue jadi gembira. Saatnya menjelajahi kantin.
Si jidat dah semangat pula kek nya. Sama aja gila gue ama ni anak.
Sebelum jalan , ada satu hal yang bikin gue dan jidat jadi berniat menunda ke kantin.
Siapa lagi kalo bukan si hyuga hinata.
Masa, dia mau dilabrak ama adek kelas.
Ni adek kelas ngak tau diri juga. Ngak ada takut takutnya mo labrak kakak kelas di kelasnya sendiri.
Okelah si hinata anaknya kalem dan penakut gitu, tapi kami yang lain kan ngak terima juga. Harga diri sebagai kakak kelas terluka dong.
Lo semua tahukan shion? Anak kelas 11 yang pacaran ama naruto.
Gue ngak yakin naruto masih pacaran apa ngak ama dia. Si koplak kan emang gitu, suka mainin cewek.
Shion : lo anak baru ya kak?
Hinata : ano.....ehm... i...ya
Shion : kenalin gue miku shion, anak salah satu donatur di sekolahan ini. Lo tau kan kak lo itu duduk di sebelah siapa?
Hinata : naruto kun kah?
Shion : naruto kun? Hei cuman gue yang boleh manggil dia kek gitu. Karena gue ini pacarnya. Lo ngak usah caper deket naruto kun gue ya kak. Walopun lo rada mirip dengan gue tapi lo ngak bakal bisa ganti posisi gue di hati naruto. Ngerti lo kak!
Ih jijik banget gue dengernya. Sumpah, si hinata malah diem doang lagi.
Apa katanya? Ngak bakal ada yang bisa ganti posisinya dia di hati naruto? Hello, please deh, harusnya sakura yang ngomong gitu, bangsat.
Gue gedek, ngak tahan gue liatin gayanya dari tadi.
Kek nya dia emang salah satu orang yang berkuasa di sekolahan ini deh.
Terbukti, ngak ada yang mau belain hinata. Padahal gue dan temen temen gue rame dikelas.
Naruto jan di tanya, tu anak selera makannya dah kek kuli bangunan, ngak bisa telat bentar kalo urusan makan dia mah.
Kalo si naruto tahu nih, si shion dah kena marah tu. Orang dia juga ngak suka ada penindasan kek gini.
Gue kebanyakan mikir kek nya, ampe gue ngak sempat mo nolongin hinata yang ditampar oleh si shion.
Plak
Bunyi nya menggelegar sepenuh kelas. Ini sih dah kelewatan batas banget.
Sakura : woi, lo kenapa sih?
Nah kan, keduluan pula ama si jidat.
Ino : lo lebay amat deh dek. Si hinata baru masuk hari ini, lo dah main gampar aja.
Shion : diem lo berdua kak, gue ngak ada urusan ama elo
Sakura : si anj***, bangsat lu.
Ya ampun, sabar sak. Gue jadi ngeri. Si jidat dah keluar nih sumpah serapah nya.
Sakura : maju lo sini anj***. Jan berani ama yang lemah aja lo.
Shion : kakak lupa siapa gue?
Ino : kami semua tahu, lo salah satu anak donatur kan? Lo bangga amat ama gelar kek gitu. Pengecut tahu, cuman ngandelin ortu doang.
Shion : biarin, gue kek gitu karena gue punya ortu. Lo ngak punya kan kak? Jan iri.
Sakura : bangsaaatttt.
Plak
Druk, bar
Gue kaget, yang lain apalagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia [END]
Fanfictionkarakter milik masashi kishimoto saya cuma minjam cerita ini khusus untuk teman saya yang sudah request🙂. Semoga dia suka dengan ceritanya🥰