dua puluh

8 4 2
                                    

Ino : makasih ya kak sai, dah traktir gue hari ini hehe.

Sai : sama sama no, saya pulang dulu ya.

Ino : oke, hati hati dijalan kak.

Gue masuk kedalam toko bunga.

Lalu..

Deidara : siapa tuh? Mainan baru lagi.

Ino : ih apaan sih kak, lo pikir adek lo ini playgirl apa, mainin cowok. Gak gue banget.

Deidara : lu pikir gue ngak tau kelakuan lu no. Berhenti main main ya no, fokus aja sekolah.

Ino : bawel amat lu kak, oke gue jujur. Dulu gue emang kek gitu, tapi gue punya alasannya. Nah sekarang gue dah tobat. Yang tadi itu guru PL gue di sekolah.

Deidara : apa urusannya ama lo, kan dia cuman guru PL?

Ino : ntar gue ceritain. Gue mau mandi dulu habis tu makan.

Deidara : oke, gue tunggu cerita lo.

.
.
.

Saat ini, gue dan kak dei sedang berada di meja makan. Kami baru saja selesai makan malam.

Sesuai janji gue ke kak dei sore tadi. Gue nyeritain semua kisah sai ke kak dei. Bukannya mau umbar2 masalah sai. Hanya saja, kak dei itu kakak gue. Keluarga gue satu satunya. Apapun yang terjadi, kak dei harus tau.

Deidara : oh gitu, sedih juga ya dia. Hah~~ tiap orang memang punya masalah masing masing no. Gue tau lu mau bantuin dia kan. Gue ngak bakal larang lu, cuman gue ingetin, jangan sampai terlalu jauh ikut campur masalah orang lain. Lu paham?

Ino : paham kak.

Deidara : good. Sekarang lu tidur. Gue juga mau tidur dah ngantuk. Malam no

Ino : malam kak dei.

.
.
.

Hari ini gue bakal ketemuan apa si tua danzo, apa bagusnya gue bejek bejek aja tu pak tua ya, biar ngak seenak jidatnya misahin anak dari orang tuanya.

Sakura : woi, pagi pagi dah ngelamun.

Hinata : ino ngelamunin pak sai ya?

Ino : eh, ada yang mau balas dendam nih.

Hinata : ish ino, jan di ingetin lagi, nata jadi malu.

Sakura : tau lu no, malu ampe sum sum tulang gue. Mana kemaren gue belajar bareng ama saskeh dirumahnya lagi. Dia ampe umbar umbar ke emaknya kalo gue ke sem sem ama dia. Ih malu banget sumpah.

Ino : hahaha, jadi si saskeh, bayi kutub itu anak mami ya.

Sakura : ngak usah ngalihin topik, gimana masalah pak sai?

Ino : hah~~ berat masalahnya, masalah pribadi juga. Maaf ya gue ngak bisa banyak cerita ama kalian.

Hinata : ngak papa ino,

Sakura : santai aja, kami juga bukan orang yang suka ngurusin masalah pribadi orang lain.

Ino : makasih yak.

Sakura : iya, tapi lu semangat ya, gue doain berjodoh ama pak sai wkwk.

Hinata : aamiin hehe.

Ino : eh? Apaan sih kalian berdua

Sakura : ngak usah malu malu babi lu no.

Hinata : ei, pak ebisu mau masuk noh, ayo saki, kembali ke alam mu.

Sakura : emang gue berasal dari alam goib😑.

Ino : mirip sih kelakuannya ama makhluk goib

Hinata : hahaha.

Dia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang