01. Malaikat penolong

1.7K 156 1
                                    


Tittle : The Loyal

Another Tittle : Koki restoran Seoul, dunia imortal.

Genre : comedy, romance, fantasy, action, teenfiction, drama.

Playlist song : Sowon Umji gfriend - Better Me

***

Matahari nampak keluar dari belakang gunung dikota Seoul, Sinarnya yang hangat menandakan awal mula musim semi dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matahari nampak keluar dari belakang gunung dikota Seoul, Sinarnya yang hangat menandakan awal mula musim semi dimulai. Langit biru yang indah, bunga-bunga bermekaran sangat memanjakan mata.

Hari yang indah bagi warga di Seoul, tapi tidak bagi wanita berparas cantik, bernama Jung Eunha.

Kemarin adalah hari terburuk yang pernah ia alami. Diusir dari apartemen karena telat membayar uang sewa, hingga akhirnya ia tinggal di sauna untuk sementara.

Dan hari ini, hari yang seharusnya indah bagi setiap orang. Eunha malah melihat kekasihnya pergi bersama wanita lain di taman kota, dan mereka sedang berciuman.

Miris!

Percintaan nya selalu gagal, dua tahun lalu cintanya kandas oleh pihak ketiga Dan sekarang pun sama kandas oleh pihak ketiga.

"Ya Tuhan! Apakah percintaan ku seburuk ini?" Teriak Eunha mencaci maki pria yang masih menjadi kekasih nya itu.

Eunha memilih duduk disebuah cafe. Beberapa menit kemudian, pesananya telah sampai.

Dari luar kaca cafe, orang-orang terlihat bahagia. Hanya dia duduk sendirian di cafe tanpa gandengan, Menyedihkan sekali hidupmu jung eunha.

Tringg....

Bunyi bel bergema dicafe, menandakan seseorang masuk. Pria itu menghampiri eunha.

"Maaf menunggu lama,"

"Tidak apa-apa," ucap eunha. Meletakan cangkirnya ketempat semula.

Pria dihadapanya terlihat santai dan tanpa beban sedikitpun. Ia meregut pesananya yang baru sampai.

"Ravi."

"Hmm," jawab pria itu kalem.

"Kita akhiri saja hubungan ini," ucap  eunha dengan serius.

Ravi yang tadinya sedang minum, langsung tersedak seketika. Lalu meletakan cangkirnya, menatap Eunha dengan aneh.

"Apa aku membuat kesalahan? Sehingga kamu ingin mengakhiri hubungan ini,"

Eunha menghela nafas pelan, lalu mengeluarkan handphone nya yang memperlihatkan photo dua orang sedang berciuman di taman.

"Apakah bukti ini sudah cukup? Aku ingin berakhir sekarang!"

"Aku tidak ingin berpisah denganmu, dan lagipula wanita itu bukan siapa-siapaku, percaya padaku Jung Eunha!"

Eunha yang merasa dipermainkan, mulai terbawa emosi. Ia mengambil gelas air putih dan menyiram wajah Ravi.

"Dasar pria brengsek! Sudah tau mencium wanita lain, dan malah tidak ingin berpisah. Mati saja kamu!"

"Hubungan kita berakhir! Ingat itu, jangan hubungi aku lagi!"

Eunha keluar dari cafe, saat akan berjalan, seseorang menarik tanganya, hingga ia berbalik arah berada di gang sempit.

"Kita tidak akan pernah berpisah!" Tekan Ravi. "Tidak akan!"

Eunha berusaha melepaskan kukungan tangan ravi. Tapi tenaga yang ia punya tidak cukup kuat, disaat seperti ini, untung saja ada pria yang menolong nya.

"Argghh," terdengar suara ringisan, Ravi dipukul telak oleh pria yang menolong Eunha

Kukungan itu akhirnya lepas. Dan eunha pun berlari menjauhi ravi, dengan menggandeng tangan pria yang menolongnya.

"EUNHA! AWAS SAJA KAMU!" Teriak Ravi kesetanan.

***

Eunha terengah-engah sambil berjongkok di dekat halte bus, tanpa ia sadari tangannya masih memegang tangan pria yang menolong nya itu.

Eunha masih tidak sadar akan kelakuannya itu, hingga akhirnya pria itu menepuk bahu Eunha.

"Permisi mbak. Ini tangan saya masih di pegang lho."

"Astaga!" Segera Eunha melepaskan tangan pria itu, dan segera membungkuk untuk meminta maaf.

"Aku beneran nggak tau, maaf ya.." ujar Eunha malu tentu saja.

Pria itu mengangguk saja, ia lalu pergi setelah tangan nya bebas. Tanpa menoleh pada Eunha dibelakang nya, ia terus berjalan.

"Terimakasih ya sudah mau nolong." Teriak Eunha.

Tanpa Eunha ketahui pria tersebut tersenyum simpul, dan berbalik kebelakang saat tubuh Eunha sudah membelakangi nya.

"Lucu." Kata nya.

***

Untuk bagian ini revisinya banyak banget, sebagian cerita diubah yang tadinya tentang dokter jadi koki.

Pokonya hampir semua dirombak lagi, jadi kalian harus baca lagi ulang.

Terus cast nya juga bakal di ubah lagi, yang asalnya baik jadi jahat, yang jahat tetep jahat wkwk

Tapi bakal ada tambahan cast ya, pokonya pantau terus deh...

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐲𝐚𝐥✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang