11. Poseidon dan demon

410 69 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disebuah kerajaan bawah laut yang megah, taeyong as Poseidon tengah duduk atas singgasana nya yang agung.

Poseidon menatap pantulan air dalam kerang yang tengah mempertontonkan keadaan dunia atas yaitu olympic.

Ekor biru sedikit emas itu bergerak ke kanan dan kiri mengikuti riuh air dalam laut. Ia juga sesekali mendengus dan mengkritik para dewa bodoh itu.

"Tentu saja kalian kalah, karena aku tidak ikut menyegel kembali dewa kematian."

Poseidon lalu mengibaskan kakinya, kemudian kilasan dalam kerang kini berubah menjadi memperlihatkan dunia manusia tepatnya rumah mate nya.

"Yah tentu saja mate ku masih tertidur,"

Ia menggeram saat melihat bayangan didalam kerang itu, "Sialan! Apa yang di lakukan demon itu? Bagaimana bisa ia menyamar sebagai manusia!"

"Dasar demon jelek!" Desis nya.

Tapi kemudian,  tiga meter di depan Poseidon muncul cahaya terang dan mendekat pada singgasana nya.

"Halo ikan busuk. Bagaimana kabar mu? Aku tidak pernah melihat mu lagi di darat, apa kau telah sadar bahwa kau sejenis ikan heh."

"Demon."

"Tentu ini aku, ajaib bukan aku bisa bertahan di dalam air."

"Kalau kau disini, lantas siapa yang ada di rumah Laluna." Tanya taeyong dengan menatap kerang itu.

"Apa maksudmu?" Tanya balik taehyung.

"Jangan pura-pura tidak tau bodoh! Kau yang disini pasti hanyalah bayangan, dan kau yang asli ada di dunia manusia."

"Dasar ikan bersisik menjijikan! Apa yang kau maksud hah! Aku yang asli tentu saja ada dihadapan mu, dan apa yang kau maksud.. aku ada di dunia manusia?"

Taehyung akhirnya mendekati Taeyong, ia melihat kedalam kerang itu. Matanya menatap dengan jeli keadaan dalam rumah itu.

"Tunggu.. kenapa wajah ku ada disana? Sialan! Apa maksud nya ini?" Taehyung menatap sengit taeyong, "apa ini rencana mu ikan!''

"Aku?" Tunjuk Taeyong. "Jangan asal menuduh sialan! Bukanya ini rencana mu supaya bisa dekat dengan mate ku, heh."

"Heh! Aku tidak pernah menggunakan cara rendahan seperti itu, kalau pun ingin aku bisa saja menculik langsung Eunha."

"Awas saja kalau itu sampai terjadi, akan ku runtuhkan istana mu yang jelek itu." Ancam taeyong.

"Dan dengan senang hati, aku akan menghancurkan istana ikan mu ini." Ucap taehyung datar.

"Apa sebenarnya mau mu hah?! Apa tujuan mu datang ke kerajaan ku?" Tanya Taeyong pada akhirnya.

Taehyung kini menatap serius ikan dihadapan nya, ia juga melirik ke area itu. "Apa disini ada wanita mu?"

"Siapa? Wanita ku hanya Laluna."

Taehyung mencibir pada Taeyong. "Tega sekali kau melupakan istri mu itu, padahal ia sangat cantik."

"Ambil saja kalau kau menyukai nya, aku tidak membutuhkan wanita sampah itu."

"Aish.. kasian sekali istri mu itu, lebih baik aku pergi saja." Taehyung kemudian menghilang dari sana. Menyisakan kesunyian di ruangan yang di tempati taeyong.


***

Sedangkan di sudut ruangan lain, wanita yang mendengar semua percakapan itu menangis dalam diam.

Ia sesekali menepuk-nepuk dada kirinya, "Apa aku dianggap sampah selama ini, makanya suami ku tidak pernah menyentuh ku."

"Aku sakit Poseidon. Kamu lebih menyukai aphrodite dari pada aku istri mu. Apa aku harus meleyapkan aphrodite,"

Leyapkan aphrodite dan kau akan menjadi wanita satu-satunya milik Poseidon.

"Iya. Aku pasti akan membunuh mu aphrodite, ataupun reinkarnasi dari mu." Desis nya lalu pergi.

Bayangan hitam yang berbisik itu menyunggingkan senyum nya, lalu menghilang dari sana.

***

Jangan lupa vote dan komen ya;)

Jangan lupa vote dan komen ya;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐲𝐚𝐥✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang