E N A M

260 32 6
                                    

Salsha mengayunkan kakinya menuju kelas nya.Dia berjalan sendiri karna Aldy tiba tiba ada urusan dengan tim futsal nya.

Salsha berjalan melewati lapangan basket untuk mempercepat jalannya menuju kelas.

Tapi tak sengaja kepala Salsha terkena lemparan bola basket dari lapangan.

Seorang yang melempar bola itu pun menghampiri Salsha.

"Eh sorry gue ga sengaja"ucap laki laki itu.

"Emmm gpp lain kali hati hati"ucap salsha masih sibuk membersihkan rok nya.

Setelah selesai membersihkan rok nya Salsha mendongak melihat siapa yang melempar bola itu.

Mata Salsha terbelalak melihat orang yang ada di hadapannya.

Salsha bengong seperti orang bodoh melihat orang yang ada di depan nya.

"Hei kok malah bengong"ucap remaja laki laki itu mengayun kan tangannya di depan wajah salsha.

Salsha yang sadar pun langsung mengerjapkan matanya.

"Eh iya emmm kak Billy"ucap Salsha yang ternyata mengenali orang di hadapan nya.

"Lo kenal gue?"tanya orang itu menunjuk diri nya sendiri.

"Masa ketua basket sekolah ini gue ga kenal si kak"ucap Salsha sedikit terkekeh.

"Emm Lo tadi manggil gue kakak ya,,Lo adek kelas?"tanya remaja laki laki itu.

"Iya kak gue anak kelas 11 MIPA1 nama gue Salsha"ucap Salsha memperkenalkan diri nya.

"Oh nama gue"belum sempat kakak kelas itu berbicara Salsha langsung memotong nya.

"Billy raja Pratama anak 12 MIPA 2,bener kan kak?"ucap Salsha nyengir.

"Heheh Lo tau ya"ucap kakak kelas itu ikut terkekeh melihat tingkah adik kelasnya itu.

Salsha yang mengingat jam pelajaran akan segera dimulai langsung pamit kepada kakak kelas idaman nya itu.

"Eh kak gue pamit duluan ya udah mau masuk"ucap Salsha tersenyum lalu berlari kecil menuju kelas nya.

Sedangkan kakak kelas yang tadi memandang Salsha dengan tatapan sulit diartikan.

"Cantik"gumam Billy melihat punggung Salsha yang sudah mulai menghilang.

***

"Lo kenapa telat Cha noh si Aldy udah nyampe dari tadi"tanya Steffi yang baru melihat Salsha datang.

"Lo tau ga puy"ucap Salsha antusias saat sudah berada di bangkunya.

"Engga"jawab Steffi polos.

"Iss elu mah dengerin dulu"ucap Salsha kesal.

"Iya iya apaan?"tanya Steffi.

"Gue tadi bicara sama ketua basket SMA ini Gilak ga"ucap Salsha girang.

"Lo seriusan Cha"tanya steffi antusias.

"Sueerr gue tadi gue kena bola basket eh ternyata yang lempar kak Billy kalo kak Billy mah gue rela dilempar beribu kali asal bisa ngomong sama dia"ucap Salsha ngaco.

Can You Say ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang