Salsha berusaha menghilangkan pikiran buruk nya itu dari otak nya.
Entah apa yang membuat dia terus memikirkan Aldy walaupun saat ini dia sedang bersama sahabat sahabat nya.
"Cha"tegur steffi yang ada di hadapannya.
"Cha"tegur steffi lagi ketika panggilan pertama nya tak dihiraukan Salsha.
Cassie yang melihat itu pun menghentikan kegiatan makan nya di cafe lalu menyenggol lengan Salsha.
"Eh apaan"ucap Salsha kaget ketika lengannya disenggol.
"Lo mikirin apa sih Cha sampe si stepong manggil ga lu denger"ucap Cassie melanjutkan makan nya lagi.
"Emang Lo manggil gue puy?"tanya Salsha memastikan.
"Iya Salshabilla Adriani"ucap steffi setengah kesal.
"Hehe sorry ga tau kenapa gue kepikiran aja sama Aldy"ucapan Salsha barusan sukses membuat kedua sahabatnya bingung atau lebih tepatnya pura pura tak tahu.
"Emm emang Lo mikirin dia kenapa?"tanya cassie hati hati.
"Tadi dia pamit ga bisa nganterin gue pulang karna ada urusan tapi entah kenapa hati gue kayak mau ngelepas dia seakan dia ga balik ke sini lagi"jelas Salsha yang membuat steffi dan Cassie meneguk ludah.
"Cuma perasaan Lo aja kali Cha"ucap steffi ragu.
"Iya kali ya,,eh pulang yuk gue mau ketemu Aldy"ucapan Salsha barusan membuat kedua sahabatnya semakin bingung.
Steffi dan Cassie saling pandang bingung harus bagaimana dengan Salsha.Hingga mereka akhirnya membuat keputusan.
"Cha sebenernya feeling Lo ga salah kok"ucap steffi ragu.
Salsha yang bingung menatap steffi"maksud Lo pada?"tanya Salsha.
Cukup lama steffi dan Cassie terdiam hingga Cassie berani buka suara.
"Aldy pindah sekolah hari ini"ucap Cassie dengan satu tarikan nafas.
Salsha benar benar kaget mendengar ucapan sahabat nya itu barusan.Bagai ditusuk beribu pisau mendengar bahwa seseorang yang selalu ada di dekatnya pergi dari pandangan nya.
"Sekarang kita pulang"tanpa pikir panjang Salsha pergi dari cafe itu dan diikuti oleh sahabat nya.
Salsha berusaha menenangkan dirinya menyakinkan bahwa Aldy belum pergi dari rumahnya saat ini.
Hingga Salsha sampai di rumah Aldy dia langsung berlari ke dalam tanpa menunggu sahabat nya.
"Mamah Mel"teriak Salsha di depan pintu.
Pintu terbuka menampilkan mamah Aldy itu."ada apa Cha kok teriak teriak gitu"
"Mah Aldy belum pergi kan jawab Salsha mah"ucap Salsha langsung membuat mamah Melina terdiam.
"Mah jangan diam jawab mah"ucap Salsha mendesak tanpa terasa air mata turun di pipi chubby nya.
Mamah Aldy yang melihat Salsha menangis memeluk Salsha dalam dekapan nya.
"Aldy udah berangkat Cha"ucap Melina di dalam pelukannya.
Salsha semakin terisak mendengar perkataan mamah Aldy barusan.
"Mamah bohong Aldy pasti masih di kamar kan mah"ucap Salsha dengan nada bergetar.
Steffi dan Cassie yang datang di belakang Salsha hanya bisa terdiam merasa bersalah telah merahasiakan nya dari Salsha.
"Engga Cha Aldy udah pergi"ucap Melina tetap memeluk Salsha.
Salsha segera melepaskan pelukannya dan berlari menuju kamar Aldy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Say ILY
Novela Juvenil"Lo berdua itu kayak singkatan nama kalian tau ga"ucap steffi kesal melihat sepasang insan di depannya. "SAAMS"jelas Iqbaal yang ada disitu juga. "apaan maksudnya?"tanya Salsha bingung begitu juga Aldy. "Sama Sama suka"ucap Iqbaal dan steffi bersama...