chapter ten

404 113 28
                                    

"Nan, lo dimana?"

Kinan mengubah posisi rebahannya dari kanan ke kiri. Cewek itu masih menempelkan ponselnya di telinga. "Di rumah, Ga. Kenapa?"

Di ujung telepon, Ega terdengar lega. "Minta tolong jemput gue bisa nggak, Nan? Mobil gue mogok ini. Bingung mau minta tolong siapa. Mana sepi."

"Ya udah, lo coba share loc. Gue siap-siap dulu."

Kinan melihat pesan masuk dari Ega yang baru saja mengirimkan lokasinya. Selama beberapa detik Kinan membeku. Sebelum ini, dia bersumpah tidak akan ke lokasi itu lagi. Tapi, kenapa sekarang takdir seolah-olah ingin membawa Kinan mengingat luka lamanya lagi?

.

"Nan, lo oke?"

Kinan menoleh ke arah Ega yang serius mencari lagu untuk diputar di mobil. Cewek itu berterima kasih banyak pada Kinan karena sudah mau menjemputnya malam-malam begini.

"Lo abis dari mana sih, kok bisa sampe ke tempat kayak gitu, Ga?" tanya Kinan, suaranya terdengar tertahan, membuat Ega berhenti menggulir layar.

"Kinan, ada apa?"

Kinan menginjak gas setelah lampu berubah menjadi hijau. Cewek itu tetap diam, tidak menjawab pertanyaan Ega, karena baginya, kejadian itu merupakan sepotong dari diri Kinan yang ia ingin hapuskan dari hidupnya.

"Nan... mungkin seharusnya gue nggak telepon lo tadi. I'm so sorry. Jadi ngebawa memori lama, ya?"

Kalau Kinan jujur, dia lebih dekat dengan Ega daripada dengan siapapun yang ada di hidupnya, bahkan ibunya sendiri. Dan, Ega mengetahui semua tentang Kinan lebih dari Kinan soal dirinya sendiri.

"Udahlah, Ga, nggak usah dibahas lagi," ujar Kinan, mata cewek itu memanas.

Ega mengelus bahu Kinan yang tertutup sweater oversized-nya. "Nan, itu mungkin kenangan buruk yang lo selamanya nggak mau inget-inget lagi. Tapi, bukannya dalam hidup kita justru harusnya nerima masa lalu buat terus jalan ke depan?

"Buat lo emang nggak mudah, tapi nggak ada salahnya buat lo nyoba, 'kan? Hidup lo terus berjalan, Kinan. What you have to do is forgive and forget. Karena hidup nggak akan berhenti buat nunggu lo sembuh."

.

; ♡⋆.ೃ࿔*

a.n:

this part is dedicated to tnsaymidzru hihi you're so lovable!! semoga suka sampe akhir yaps!

anyway, terima kasih untuk 1k readnya! hihi xxx

ni ad pesan dri mouly bahwa dia sebenernya seneng banget buat semua apresiasi kalian di cerita ini huhu:

ni ad pesan dri mouly bahwa dia sebenernya seneng banget buat semua apresiasi kalian di cerita ini huhu:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ku mau double update entar tunggu klu ga lupa xD

dari saya, untuk kamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang