Chapter 1

2.3K 158 5
                                    

   Gadis itu memperhatikan penampilannya dicermin.rambut yang dikucir dengan kaca mata minus dan baju kebesaran serta rok sepanjang dibawah lutut.Perfect.

"Silvi buruan turun sarapan."

"Ya Ma."

   Silvilia Andriyani.Gadis yang sekarang tinggal dikota Jakarta dan bersekolah di SMA Persada.Ia menyamar menjadi gadis cupu untuk mendapatkan pacar most wanted atau bad boy di sekolah barunya.Seperti yang ia baca diwattpad.Ia ingin kisah cintanya seperti yang ada didalam cerita wattpad.

   Silvi turun ke bawah.Semua orang menatapnya dengan penuh keheranan.

"Silvi kenapa kamu dandan kaya gitu?"tanya Mamanya heran.

Silvi duduk ditempatnya.

"Biar Silvi bisa dapat cogan kaya diwattpad Ma,"ucap Silvi dengan tersenyum.Ia membayangkan nanti dia menabrak kakak kelasnya yang adalah most wanted lalu kakak kelas itu langsung mengklaim dirinya jadi pacarnya.Lalu....

"Silvi apakah lebih baik kamu papa taarufkan dengan anak sahabat papa?"ucap Papanya.

   Khayalan Silvi hilang sudah.

"Enggak mau.Papa jangan lebay deh jaman sekarang tuh nikah gak bisa dipaksa pokoknya Silvi mau nikah sama orang yang Silvi cinta dan dia mencintai Silvi."

"Mau nya kaya cerita diwattpad kamu gak bisa bedain halu dan real kehidupan ya?"sindir Alven yang sedari tadi diam memperhatikannya.

"Abang diem deh.Suka suka Silvi lah mau gimana,"ucap Silvi dengan nada sinisnya.

"Udah cepat sarapan,"perintah papanya

...

  Silvi memasuki gerbang sekolah barunya.

   Ia terkesima dengan bangunan mewah didepannya.

Ia mendekati salah satu murid dan bertanya.

"Permisi kepala sekolah dimana ya?"

"Dibangunan itu"wanita itu menunjukkan sebuah.

"Terima kasih,"ucap Silvi.

   Silvi berbalik pergi menuju bangunan itu namun samar samar dia mendengar kata kata anak yang ia tanyai tadi.

"Dih gadis cupu gue yakin gak ada yang mau berteman sama orang kaya dia."

"Sttt nanti dia dengar."

  Ternyata penampilan menjadi nilai untuk persahabatan disekolah ini.

   Ternyata mencari sahabat dan pacar yang benar benar tulus itu sulit sekali.

...

"Hai kenalkan namaku Silvilia Andriyani biasa dipanggil Silvi pindahan dari Bandung"

"Baiklah Silvi kamu duduk disamping Riska.Riska angkat tangan kamu"ucap Bu Heni

  Riska mengangkat tangan kanannya.Silvi segera menuju ke bangkunya.Silvi tidak menyadari ada kaki seseorang didepannya.

"Ahh"Silvi jatuh tengkurap.Sontak semua murid tertawa.

"Hahaha mampus lo.Gadis cupu kaya lo gak pantes sekolah disini,"ucap gadis yang menjegalnya tadi dengan suara lirih sehingga hanya Silvi yang mendengarnya.Silvi menggeram marah baru pertama masuk sekolah sudah dibully.

"Silvi ada apa?"

"Nggak ada apa apa Bu cuma jatuh karena ada kaki gajah,"ucap Silvi sambil berdiri dan berjalan pergi ke bangkunya.Sontak hal itu membuat gadis itu memelototinya.

Fake Nerd vs Ustad [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang