Chapter 16

1.1K 103 6
                                    

"Dek sholat tahajud dulu yuk."Adam mengguncang tubuh Silvi namun hal itu tidak membuat gadis itu terbangun.

"Dek."sekali lagi Adam mengguncang tubuh Silvi.Namun Silvi tetap terlelap.

Dari yang Adam tahu Silvi memang jarang sholat sunnah seperti tahajud.Namun Silvi rajin menjalankan sholat wajib.

Adam menyerah dan membiarkan Silvi tidur.

Adam melakukan sholat tahajud sendirian disepertiga malam ini.

...

"Dek nanti Mas pulang jam 8 malam."

"Iya.Lo kerja apa si?"tanya Silvi penasaran.Ia memasukkan makanannya ke dalam mulutnya.

"Kerja usaha kecil kecil an."

"Gak percaya gue mana ada usaha kecil yang bisa beli mobil."

"Memang usaha kecil kok dek.Cuma jualan barang sama buka restoran."

"Hm iya jual barang kecil tapi cabang tokonya ada dimana mana."gumam Silvi yang didengar Adam.Adam hanya tersenyum menanggapi ucapan Silvi.

"Gue berangkat duluan."ucap Silvi ketika ia selesai memakan sarapannya.

"Mau mas anter?"

"Gak mau."

Adam hanya tersenyum.Sangat sulit untuk membuat dirinya akrab dengan istrinya.

Adam mengantar Silvi hingga kepintu.

"Pergi dulu."Silvi menyalami Adam.Ia menempelkan dahinya ke punggung tangan Adam.Meskipun Silvi malas melakukan hal ini kepada Adam tapi biar bagaimanapun Adam tetap suaminya.

"Belajar yang bener."Adam mengusap puncak rambut Silvi ketika Silvi sudah selesai menyalaminya.

Silvi merasa kan perasaan berdebar.Pipinya memerah.Ia segera berbalik pergi.

Adam tersenyum melihat kepergian Silvi.Sekarang giliran dirinya yang membuat rencana agar istrinya jatuh cinta kepadanya.Adam kembali masuk ke dalam rumahnya dan menuliskan semua rencananya dalam sebuah buku agenda.Adam tersenyum melihat rencana yang ia tulis.

"Mas bakal pastiin kamu jatuh cinta denganku."

...

"Kenapa lu lemes bener keliatannya."ucap Asna ketika melihat Silvi yang meletakkan kepalanya diatas tangannya.

Suasana kelas nampak ramai karena jam pelajaran belum dimulai.

"Gimana gak lemes semua rencana gue gagal semua."

"Itu artinya lo harus belajar mencintai suami lo."ucap Riska.

"Nah setuju gue sama Riska."Asna mengangguk setuju.

"Setidaknya kalau gak bisa dapat badboy seperti Iqball Guanna atau septian Aiden Nugroho aku bisa kok belajar mencintainya.Atau seperti Galaksi Aldebaran."ucap Silvi da mulai menghayal.

"Halu aja lo.Didunia ini mana ada cowo seperti mereka.Kalaupun ada mungkin hanya ada satu didunia dan kemungkinan bertemu hanya 1%."

"Gak pa pa hanya 1% siapa tau ada keajaiban jadi 100%."

"Terserahlah.Pusing gue ngomong sama lo."

...

Silvi mengumpat kesal.Stok video drama korea yang telah didownloadnya habis.

Untung saja kuotanya masih tersisa 10 GB.Jika bisa Silvi ingin memasang wifi.Apalagi kini dirinya harus menghemat lantaran uang jajannya sedikit dipotong oleh Papanya karena ia telah menikah dengan Adam.

Sebuah ide muncul begitu saja Di kepala Silvi.Ia menatap Adam yang baru keluar dari dalam kamar mandi.

Rambut Adam masih terlihat basah.Adam hanya mengusap handuk ke rambutnya.Adam yang menyadari ditatap istrinya pun menoleh.

"Apa?"tanya Adam.Ia meletakkan handuknya di gantungan.Dan duduk disamping Silvi yang sedang tiduran.Adam mengambil laptopnya.Ia duduk bersila dan menyandar pada ranjang dengan laptop dipangkuannya.

"Hah?"

"Kenapa liatin Mas segitunya?"tanya Adam sambil mengetik di laptop.

"Adam pasang wifi dong."

"Apa keuntungannya buatku?"tanya Adam tanpa menolehkan kepalanya.

"Kamu bisa pake internet sepuasnya."

"Mas udah punya kuota."

"Tapi ini kan beda."

"Kuota Mas itu unlimited."

"Adam kamu handsome."

"Hm aku tahu."ucap Adam denga penuh percaya diri.

"Pasang wifi ya."bujuk Silvi

"Kenapa gak pake uang kamu?"

"Sayang Adam.Uang segitu mending ditabung buat nonton konser."

"Yah kalau begitu itu juga jawabanku.Sayang uangnya mending ditabung buat masa depan kita."

Dan seketika wajah Silvi memerah.Hatinya merasakan debaran yang Silvi tahu artinya.Sebuah debaran dari detak jantungnya memberikannya rasa senang dan bahagia.Gawat Silvi mulai baper dengan Adam.

Sial.

...

Holla akhirnya author up maaf lama kemarin abis nulis permaisuri kesayangan kaisar sampai ending.

Vote dan komen ya guys.

Fake Nerd vs Ustad [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang