Chapter 9

1.2K 118 8
                                    

Silvi memandang wajahnya dicermin riasnya.

Tubuhnya terbalut gaun pernikhana putih dengan desain yang terlihat mewah dan rumit.

Di kepala nya terdapat mahkota.Rambut hitam lurus nya dibiarkan tergerai dengan poni ala korea.

"Anak Mami sudah cantik.Ayo kita berangkat."

Silvi menghela nafas dan segera beranjak bangkit.Ia turun ke bawah beserta Mamanya.Ia memasuki sebuah mobil yang sudah dirias dengan pita dan bunga.

Mobil melaju meninggalkan rumahnya.

...

Mobil berhenti didepan gedung pernikahan.Mobil disisinya dibuka.Papanya mengulurkan tangannya.Silvi menyambutnya.Ia perlahan keluar dari mobil.Perlahan musik mulai terdengar.

Whoa yeah, hmm yeah
gateun naraye taeeonaseo
gateun eoneoro mareul haeseo
cham haenguniya cham dahaengiya
sesange dangyeonhan geon eopseo

Silvi menggandeng lengan ayahnya.Sementara ditangan kanannya memegang lighstick yang sudah dihiasi dengan bunga.

gwaenchaneun oseul ibeotteon nal
geureoke neoreul mannatteon geon Lucky
na chakage saraseo geurae

Perlahan Silvi melangkah menuju ke altar pernikahan.

neoye ireumeul bureugo
neoye soneul jabado dweneun na
buseojineun haessareun naman bichuna
na ireoke haengbokaedo dwae
naye ireumeul bureugo
naye eokkaee gidae oneun neo
jeo haneure haessareun neoman bichuna
neo geureoke nunbusheodo dwae
So lucky, my love

Ayahnya menyerahkan tangannya kepada Adam.Adam menerimanya.Silvi memeluk lengannya dan duduk di kursi pelaminan bersama Adam disampingnya.

So lucky to have you
So lucky to be your love, I am, hmm

Suara musik mulai memelan.Acara ijab kabul dimulai.

gateun saekkareul joahago
gateun yeonghwal joahaneungeol Lucky
unmyeong gateun sarangin geoya

Semua terasa seperti mimpi saat semua mengesahkan ijab kabul nya.

neoye ireumeul bureugo
neoye soneul jabado dweneun na
buseojineun haessareun naman bichuna
na ireoke haengbokaedo dwae
naye ireumeul bureugo
naye eokkaee gidae oneun neo
jeo haneure haessareun neoman bichuna
neo geureoke nunbusheodo dwae
So lucky, my love

sajin soge hwanhan misowa
neowa naye hwansange johwa
I think I’m a lucky guy neomu joa
urin jigeum kkumsoge donghwa
Oh my god jeil deutgi joeun Pop pop
geunyeo moksorin nal nogyeo Like ice cream
geu moseup machi geurim

Selesai berdoa Adam memakaikan cincin dijari manisnya.Begitupun sebaliknya dengan Silvi.Adam mengulurkan tangannya seakan paham Silvi menyalaminya dan mencium telapak tangan suaminya.Sementara Adam mencium keningnya.

naye cheoeumi neoraseo
i norae juingongi neoraseo
na ireoke utjana neoman boragu
neo jigeum naman bogo inni
naege kkumi tto saenggyeosseo
deo meotjin namjaga dwegesseo
nal boneun ni du nuneun geu mueotboda
nal dashi ttwige mandeunikka
So lucky, my love

Adam memberikan mahar yang dimintanya.Silvi menerimanya.

So lucky to have you
[Baek/D.O] So lucky to be your love, I am, hmm

Pernikahan berjalan lancar.Silvi meminta ponsel kepada Mamanya dan meminta untuk memfoto dirinya bersama Adam.

Sementara itu semua teman kelasnya terpana dengan kecantikan Silvi.Tidak terkecuali Silvi dan Riska meskipun mereka pernah melihat penampilan Silvi yang sesungguhnya mereka tetap kagum.

Teman sekelasnya tidak menyangka bahwa gadis cupu itu akan secantik itu.Mereka menyayangkan Silvi karena dia telah menikah sehingga kesempatan untuk menjalin hubungan lebih telah kandas.

...

Silvi menggandeng lengan Adam dan berjalan menuju ke arah mobilny.Silvi memasuki mobil diikuti Adam.

Mobil melaju meninggalkan gedung pernikahan.Semua orang menatap kepergian mobil itu.

...

"Kita langsung pulang ke rumah kan?"tanya Silvi.Jujur saja ada rasa senang karena pernikahan impiannya terwujud.Dan Silvi juga senang akhirnya bisa mempunyai lighstick EXO versi terbaru.

"Kita langsung ke rumah kita."

"Wait.Barang barang gue masih ada dikamar."

"Sudah dikemas semua tinggal nanti dikirim."

"Kamarnya sudah seperti kamar lamaku kan?"

"Iya sudah."

"Bagus deh."

Hening.Silvi tidak tahu harus berkata apalagi.Sementara Adam merasa canggung sekaligus gugup setiap kali didekat Silvi namun Adam pandai menyembunyikan sikapnya dengan wajah tenangnya.

Fake Nerd vs Ustad [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang