Chapter 4

1.4K 117 1
                                    

"Gimana Vi rencana kemarin?berhasil gak?"tanya Asna

"Gak berhasil sama sekali.Nyesel gue nyium dia."ucap Silvi dengan kesal.Sontak kedua temannya terkejut.

"Oh my good.Lucky girl."ucap Riska.

"Jadi pengin juga punya calon suami kaya lo Vi."ucap Asna membayangkan ia memiliki suami tampan dan seorang ustad.

"Lucky dari mana coba.Gue malah iri sama orang yang bakal jadi istri manusia antartika."

"Manusia antartika yang lo maksud siapa si?"tanya Riska penasaran

"Fian."

"What!!!"pekik kedua sahabatnya.

"Wah gak gue sangka ternyata lo suka sama Fian."

"Gak heran si kalau Silvi suka sama Fian orang si Fian aja gantengnya selangit.Meskipun ustad itu juga gak kalah tampan."ucap Asna

"Ish gue gak suka sama Fian karena sikapnya nyebelin banget.tapi dia dingin terus penampilan badboy dia tipe aku banget.Tapi gak mungkin juga dia suka aku.Dan dia gak mungkin bersikap dingin dan nyebelin ke orang yang dia suka makanya aku iri sama pendamping dia nantinya."

"Eh terus lo kan udah ehm kiss dia. Kiss dimana?dibibirkah?terus apa reaksinya."

"Ya kali dibibir entar first kiss gue hilang dong.gue cuma kiss di pipi dia dan dia terkejut terus berdiri malah setelah itu sikapnya jadi dingin.Kalau cowo lain pasti seneng atau blushing eh dia malah jadi bersikap dingin.Aneh banget."kesal Silvi.Riska dan Asna sontak menjitak kepala Silvi.Membuat Silvi mengaduh kesakitan.

"Lo berdua apaan si.Sakit tau."

"Jelas lah dia dingin setelah lo kiss secara dia kan ustad mana boleh berbuat zina.Kemarin dia mau ikut kita dengan dandanan lo yang seksi luar biasa pun bisa dikatakan beruntung."ucap Asna panjang lebar.

"Beruntung pala lo buntung."gumam Silvi.

"Vi lo gak mau ngerubah penampilan lo?Asli lo kemarin cantik banget."ucap Riska.Silvi meminun jusnya dan meletakkannya kembali diatas meja.

"Untuk sementara ini gak.Lagian gue heran camer gue tahu gue pakaian kaya gitu gak negur atau gimana.Biasanya diwattpad kan ditegur.Sukur sukur gegara pakaian bisa batalin pernikahan konyol ini."

"Makanya jangan kebanyakan baca cerita.Jelas lah camer lo nggak negur karena hanya ada empat kemungkinan."ucap Asna.

"Apa?"tanya Riska dan Silvi.Memandang Asna dengan rasa penasaran.

"Pertama ngerubah lo sulit jadi dia serahin ke Adam dua ngerubah sifat perilaku dan penampilan lo secara pelan pelan tiga camer lo gak peduli empat dengan membuat lo jadi istrinya pasti lo bakal berubah secara perlahan."

"Nomer 3 gak mungkin deh secara dia ustadzah."

"Jadi apa rencana lo selanjutnya Vi."

"Hm rencana selanjutnya."Silvi tersenyum licik.

...

"Abang minta thetring dong kuota gue abis."

Alven yang sedang mengerjakan skripsi nya hanya menoleh sebentar kepada Silvi lalu melanjutkan kembali skripsi nya.

Silvi memasuki kamar Alven.

"Gak ada.Rugi gue kasih lo thetring.Kemarin aja gue thetring sebentar kuota gue langsung ludes sama lo."

"Abang pliss ya thetring bentar aja gak lama janji gak nguras banyak kuota abang."

"Beli sendiri sana."

  Silvi menyodorkan tangannya.Alven yang melihat tangan Silvi mengermyit bingung.

"Apa?"tanya Alven memandang Silvi yang berdiri didepannya.

"Minta duit lah katanya disuruh beli sendiri."

Alven menatap kesal kepada Silvi.

"Maksud gue beli pake duit lo sendiri."

"Abang Silvi tuh udah gak ada duit buat beli kuota jadi sini kasih Silvi duit atau thetring."

"Kalau gue gak mau kasih dua duanya?"

Silvi meletakkan tangannya didagu sementara tangan kirinya menyangga tangan kanannya.Silvi berpose seolah olah sedang mengingat sesuatu.

"Ehem kemarin gak sengaja Silvi video pas abang ganti baju.Pasti banyak yang mau beli..."

"Oke fine.Lo menang gue thetring awas kalau sampai kuota gue abis."

Silvi memeluk abangnya.

"Makasih abang.Abang baik banget deh.Makin sayang adek sama abang."

Silvi segera pergi keluar dari kamar Alven.

"Baik kalau ada maunya."gumam Alven

"Jangan buat download Drakor awas kalau download drakor!!!"teriak Alven yang didengar Silvi.

"Siap abang.Silvi gak akan download Drakor!!!"teriak Silvi dari dalam kamarnya.

Tapi boong ucap Silvi dalam hati.Silvi terkikik geli.Mana mungkin ada thetring gratis gak  download drama korea kesukaannya.

...

Vote dan komen jangan lupa ya Lia Secret makasih udah baca Fake Nerd VS Ustad

Fake Nerd vs Ustad [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang