Silvi memandang rumah itu.Rumah dengan tingkat 2 namun terlihat mewah.
"Ayo masuk."Silvi mengikuti Adam.Adam memberitahukan semua ruangan dikamar itu.
"Nah ini kamar kita."Silvi melihat semua barang yang ada dikamarnya ada dikamar barunya.
"Kapan semua barang gue dipindahkan?"
"Saat kamu berangkat ke gedung pernikahan."
"Oh."
"Kamu ganti dulu baju kamu sama make up aku akan buat makanan buat kamu.Dan oh ya tidak akan ada pembantu disini jadi nanti urusan rumah kita lakuin bareng bareng."
Silvi hanya mengangguk.Adam meninggalkannya.Silvi memasuki kamarnya.
Silvi melepaskan gaun pengantinnya dan menggantinya dengan pakaian santai miliknya.Ia mulai menghapus make up.
Andaikan semua ini hanya mimpi.Silvi ingin terbangun dari mimpi sialan ini.Sayangnya ini bukan mimpi.Ini adalah realita yang sangat sulit untuk diterima.
Setelah selesai ia segera turun ke bawah.
Ia duduk dikursi depan pantry.Silvi memperhatikan Adam yang dengan telaten memasak nasi goreng.
Setelah selesai Adam menaruhnya dikedua piring dan meletakkan sosis yang telah ia goreng ke atas nya.
"Ke sini."
Silvi mengikuti perintah Adam.Ia duduk di kursi meja makan.
Adam menyerahkan nasi goreng miliknya.Adam duduk didepannya.Adam memimpin doa.Mereka mulai memakan makanan mereka dalam keadaan hening.
Dalam hati Silvi memuji masakannya.Terasa sangat lezat di lidahnya.
Silvi meminum air minum nya.
"Nanti jangan lupa first night nya."Adam mengedip nakal.Membuat Silvi tersedak minumannya yang tinggal sedikit.
"Uhuk uhuk..."Silvi terbatuk.Adam memandang Silvi dengan khawatir.
"Kamu nggak pa pa?"tanya Adam saat Silvi tidak lagi batuk.
"Lo kalau ngomong itu yang bener."
"Salah aku dimana?"tanya Adam dengan wajah polosnya yang semakin membuat Silvi mendengus kesal.
"Pokoknya lo tidur dikamar terpisah."
"Tidak bisa begitu.Kita sudah jadi suami istri tidak baik pisah ranjang."
"Gak mau tahu pokoknya lo tidur dikamar tamu atau sofa."
"Kalau aku gak mau?"tanya Adam menantang.Ia sungguh menyukai wajah kesal istrinya.Terlihat sangat menggemaskan di mata nya.
"Aku bakal hajar kamu.Jangan lupa aku sabuk hitam."
"Baiklah aku tidak akan tidur dikamarmu tapi siap siap semua barang yang sudah kamu beli akan hilang.Karena aku punya kunci duplikat kamar kita."
Silvi menggeram penuh kekesalan.
"Kamu mengancamku."
"Aku tidak mengancam aku hanya memberikan mu pilihan."ucap Adam memandang Silvi sambil tersenyum manis.
"Fine.Lo tidur dikamar gue awas aja kalau lo berani macam macam."
Adam hanya tersenyum.Sangat senang membuat istrinya menggeram penuh kekesalan.
Awas aja akan ku buat kamu menceraikanku secepatnya ucap Silvi dalam hati.
Besok malam ia akan mulai melaksanakan rencananya yang sempat tertunda.
...
Silvi memasuki kamarnya.Terasa sangat canggung dengan Adam yang berada di kamar nya.Adam duduk di ranjang dengan laptop di pangkuannya.
Ia segera memasuki selimut dan tidur membelakangi Adam.Silvi sama sekali tidak bisa tidur karena ini pertama kalinya Silvi tidur seranjang dengan seorang lelaki.
Silvi yang kesal memilih mengambil ponselnya yang berada diatas nakas.Ia membuka instagramnya dan mengunggah foto pernikahannya beserta mahar nya.Silvi juga mengunggah video pernikahannya.Ia memberikan caption My wedding difoto foto pernikahan nya yang ia unggah.
Silvi beralih ke aplikasi youtube ia membuka video EXO Don't Go.Ia meletakkannya diatas nakas dan memejamkan mata sambil mendengarkan lagu EXO.Lama kelamaan Silvi mulai merasa mengantuk dan tertidur.
Adam menolehkan kepalanya ke samping.Ia menatap Silvi yang nampak tertidur lelap.Adam mengecup pipinya dan mengambil ponsel Silvi.Ia keluar dari aplikasi itu sehingga otomatis membuat video itu terhenti.
Ia mengecek isi ponsel istrinya dan menggeleng gelengkan kepalanya.Bagaimana tidak.Di ponsel istrinya foto nya hanya sekitar 400 dan foto lelaki idolanya hampir mencapai 5000 bahkan foto keluarganya sangat sedikit.Di musik terdapat 150 lagu kpop dan hanya beberapa lagu indonesia.Di video nya hanya terdapat video EXO beserta video yang menampilkan abs mereka.Membuat Adam harus beristigfar dengan kelakuan istrinya.Adam kembali mengecek youtube dan hanya ada video offline lagu Kpop terutama EXO.
Ia melihat wallpaper dan itu adalah foto Park Chanyeol.Meskipun ia sudah tahu sejak awal dicv yang diterimanya namun melihatnya secara langsung terasa lebih membuatnya terkejut.
Bahkan keyboard nya adalah foto EXO.Semua tentang Kpop.Ia memaklumi kelakuan istrinya karena setidaknya ia hanya mengagumi bukan memuja apalagi menyembahnya.Selama itu adalah hal positif Adam tidak keberatan.
Adam mematikan ponsel Silvi dan mencharge nya karena baterainya tinggal sedikit.Ia juga mematikan laptopnya dan ikut berbaring disamping Silvi.Adam terlelap dalam mimpinya setelah selesai berdoa.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd vs Ustad [TERBIT]
RandomSilvilia Andriyani yang kerap disapa Silvi menyamar menjadi gadis cupu berharap bertemu cogan tampan most wanted di sekolah barunya seperti di cerita yang ia baca diwattpad. Namun dirinya justru bertemu dengan ustad tampan namun menyebalkan.Membuatn...