Monggo dibaca. :)
.
.
.
"ohh iya aku lupa,rem ku bermasalah." Batin Yaya.
Meski batinnya berkata begitu Yaya tetap terus melajukan mobilnya dengan kecepatan 'sedikit' diatas normal.
Kini kedua mobil itu terus saling menyalip, namun entah kenapa ketika ditikungan yang tajam dengan disebelahnya jurang yg dalam, mobil sport Yaya tidak memelan sedikitpun.
Swossh
Srett
Mobil Yaya berhasil menyalip mobil Blaze,tapi ban belakang Yaya kini ada di jurang.
(autor: kebayang gk? Jadi mobilnya tuh sedikit dari bagian belakangnya dan termasuk kedua ban belakang nge los ke jurang. Jadi bisa dibilang mobil yaya setengah dijalan, setengah di jurang. Kalo masih nggk ngerti maaf ya)
BRUMMM.
Mobil yaya akhirnya bisa kembali ke jalan balapan dengan mulus.
Kini mobil Yaya memimpin balapan itu. Walau tadi dirinya mengalami 'sedikit' insiden.
Mobil blaze terus berusaha menyalip mobil Yaya.
Hingga garis finish sudah ada didepan mereka.
Yaya mulai melakukan trik agar dirinya tidak sampai kecelakaan.
SWOSSHH
Setelah melewati garis finish Yaya belum menghentikan mobilnya, tapi yaya mulai menurunkan kecepatan mobil dan mencabut kunci mobil. Dan dengan satu putaran cepat akhirnya mobil yang agak blong itu berhenti.
"yeayyy, congrats leader."
"selamat leader"
"leader memang yang paling jago"
"wow keren, leader"
Yaya tetap berjalan menghampiri Blaze tanpa memperdulikan perkataan fans balapannya.
Blaze melihat sosok penguasa jalan berjalan dengan langkah santai menghampirinya.
"Lo dah gila ya?! Tadi mobil lo tuh nyaris masuk jurang. Lu kalo mau mati jangan pas balapan ma gua donk! Gilak ya lo?!"
"what ever. But, thank you, loser. For your attention."
"LO.."
Yaya mulai mengikis jaraknya dengan Blaze dan mempatkan kepalanya disamping telinga Blaze.
"Strawberry milk?" batin Blaze.
"Lo boleh suka tantangan tapi lo harus rencanain dengan matang, bukan kaya mau bunuh diri." bisik Yaya di samping telinga Blaze.
"gua pergi." dan yaya menaiki mobil sport nya dan membelah jalan raya dengan si sporty.
.
.
.
Elment mansion,23.30
BRAKKK
"apa-apaan sih lo, dateng dateng main banting pintu aja. Lo pikir pintu itu murah Hah?!" sentak seseorang pada Blaze.
"berisik" sentak balik Blaze
" lo lenapa sih?"
"bisa gak sih. Kalo kata gua berisik, yaudah diem, Ice"
"gua cuman tanya."
Hening.
Setelah jatuhnya ucapannya ice, ruangan yang hanya terisi dua orang itu kembali hening seperti sebelum kedatangan Blaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
To You( Yaya X...) [pindah Akun]
РазноеKisah yang berisi perjuangan Yaya Hyuuna, gadis cantik yang memiliki kisah hidup yang sulit. Si gadis dingin yang bermasalah mental. Tapi dia tidak mengetahui hal itu. Akankah ada yang mau megobatinya? Atau mereka juga tidak menyadarinya? Ikuti kis...