Sesuatu yang udah gue genggam gak akan pernah lepas, kecuali gue lepasin sendiri
- Agam Arseno NicholasHaii balik lagi di akun Chanel akuu wkwkwk apaan sih :v
jangan lupa vote dan comen bro kalo ada typo mobannya T_T
Happy reading ✨Disinilah sekarang Aileen, tengah duduk bersama sang ketua gangster yang ditakuti semua orang, bayangkan gimana kondisi Aileen sekarang mau gerak aja dibatasi.
Aileen dan Agam sukses menjadi pusat perhatian dan buah bibir para penghuni kantin termasuk kakak kelasnya yang mengidolakan Agam dari dulu tidak pernah mendapat kesempatan untuk makan bersama atau sekedar ngobrol.
"Makan!" suruhnya
"Aku gak laper kak" serius Aileen kenyang mendadak melihat tindakan Agam yang aneh dan mendadak seperti ini.
"Perlu gue suapin?" tawarnya masih dengan muka datar.
"Enggak! aku bisa sendiri kok" dilahapnya mie ayam yang sudah dingin dengan rakus, membuat Agam sendiri kicep melihatnya.
"Enam menit" Agam
"Apanya?"
"Makan!"
"Ish ngomongnya jangan setengah-setengah aku gak ngerti"
"Gue kasih waktu enam menit lo makan" lurusnya.
"Hah aku itu bukan sumo, aku aja kalo makan paling lama diantara ayah mamah sama abang"
"Lima menit 58 detik lagi" Mendengar itu Aileen tanpa kompromi lagi langsung melahap cepat makanannya, Agam yang melihat itupun berusaha untuk menahan tawa kala rambut Aileen menutupi pipi gembulnya. Dan tindakan yang Agam lakukan sukses membuat Aileen diam membeku dan membuat semua orang yang ada dikantin teriak histeris.
"Rambut lo ganggu, lain kali iket!" Agam sambil menyelipkan rambut Aileen kebelakang telinganya.
•••••
"PARAH LO AI!" teriak Jihan
"Gila lo diam-diam gercep juga" Luvi
"Parah sampe makan berdua, tatap-tatapan lagi" Andieni menanggapi
"Emang ini hot level kuadrat" Dito
"Gue rela Ai ngelepas lo buat kak Agam dari pada pala gue dia tebas" Ucup
"Aku gak faham kalian ngomong apa" jawab Aileen binggung
"Lo sama Kak Agam mamanukan?" tanya Ucup sambil mengerucutkan kedua tanganya.
"Mamanukan itu apa?"
"Itu yang biasa cewek sama cowok lakuin?"
"Makan?"
"Mamanukan itu ... i iya makan" potong Ucup setelah mendapat pelototan dari Jihan
"Oh iya aku sama kak Agam tadi mamanukan" jawabnya polos
"Parahhhhhh!"
"Hot issue, Aileen udah gak polos lagi guys!" teriak Ucup
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Light
Teen FictionHidup bertahun-tahun dalam kegelapan, tanpa warna. Dalam harinya hanya mengenal kekerasan, kebencian, dan dendam masalalu. Agam Arseno Nicholas, laki laki berparas Pangeran kematian, bertubuh jangkung bermata elang nyalang. Laki-laki dengan tampang...