Salah lo kenapa masuk ke kandang Singa.
- Agam Arseno Nicholas
Jangan lupa vote and comen kalo ada yang typo T_T
Happy reading ✨Pagi ini, tanggal 13 Juli 2020 awal masuk bagi siswi pindahan dari SMA Nusantara ke SMA 1 Galaksi, dikategorikan cukup sayang, karena SMA Nusantara dikenal sebagai SMA dengan predikat tinggi di Bandung. Namun karena harus mengikuti kemana ayahnya pergi ia terpaksa ikut pindah rumah begitu juga sekolah.
Aileen Iva Kirana, siswi cantik imut nan lugu menginjakan kaki pertamanya di gerbang sekolah barunya, SMA 1 Galaksi. Berbeda dengan usianya yang menginjak 17 tahun postur dan tinggi badannya tidak sesuai dengan kriteria umurnya.
pasti disini ada yang pernah kaya gini “Pas SD dikira anak TK, pas SMP dikira anak SD, pas SMA dikira anak SMP.” Sini sini peyuk online, kita sama kok :)
Tak heran emang masih baru masih bau kamper juga, Aileen serentak menjadi pusat perhatian satu sekolah karena mukanya yang dibilang masih baru. Aileen berusaha tidak terlalu gugup dan so manis, dia sudah biasa di perhatikan seperti ini disekolah baru atau lama, sama aja.
"Hai, kamu baru disini ya?" tanya seseorang tiba-tiba diarah belakang.
Yaampun pagi gini udah ketemu cogan, yang kuat hati.
"E.. eeh iya aku baru disini, maaf sebelumnya ruang kepsek dimana ya?" tanya Aileen gugup. Aileen tidak munafik ia emang suka dengan paras para cogan dimana pun, tapi dia hanya mengagumi tidak sayang apalagi cinta, omaygot cinta gak sesederhana itu.
"Oh mau gue anterin? gapapa ya bilangnya gue, kebiasaan. Kenalin gue Bagas Alvaro Waketos disini" kenalnya mengulurkan tangan.
"Aileen"
"Aileen?" tanya heran, baru pertama denger nama Aileen apa cengo gitu.
"Iya Aileen bukan alien ya kak"
"Iya tau, nama kamu bagus Aileen tapi aku belum suka kamu, gatau kalo sore" jawabnya ala ala cowo tahun 90 an, Dilan. Dilanda musibah
"Haha bisa aja kak, oh iya jadi anterin ke Kepsek gak?"
"Astaghfirullah lupa, yuk berangkat"
•••••
Kelas 11 IPA 2 adalah kelas baru Aileen, entah senang atau sedih, tepatnya kelas Aileen merupakan kelas satu-satunya yang berada dalam lingkungan kelas 12. Bukan apa-apa tapi males aja setiap hari harus lewat kelas 12, apalagi ciwi-ciwinya kalo engga liat dari atas sampai bawah tuh mata, paling mulut yang bekerja alias ghibahin dekel.
Kelas yang awalnya ricuh ramai kayak pasar seketika hening saat Bu Intan masuk, Wali kelas 11 IPA 2.
"Oke anak-anak berhubung sekarang pelajaran ibu sekalian ada yang ingin ibu bicarakan bahwa kita semua kedatangan murid baru" jelas Bu Intan anggun.
"Wahhh buu geulis gak bu? kalo engga mening buang aja hahahaha" Celetuk salah satu cowok yang duduk paling belakang di barengi dengan tertawa garingnya.
"Semoga cewe cantik ya Allah, stok cecan disini menyurut" ucap Laki-laki yang badannya gembul kayak bakso teman sebangku cowok tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Light
Подростковая литератураHidup bertahun-tahun dalam kegelapan, tanpa warna. Dalam harinya hanya mengenal kekerasan, kebencian, dan dendam masalalu. Agam Arseno Nicholas, laki laki berparas Pangeran kematian, bertubuh jangkung bermata elang nyalang. Laki-laki dengan tampang...