"Kagum,
sekedar ingin berkenalan,
penasaran dengan dirinya.
Intinya kagum adalah alasan terkuat.
Ingin mendekatimu, tapi aku malu, terpaksa
hanya bisa mengagumimu dari jarak yang cukup jauh.- Bianta Megantara Wijaya -
Suasana riuh di SMA Jaya Bangsa mendominasi cerahnya cuaca pagi ini. Para siswi menatap kagum sosok cowok memarkirkan motor sport-nya
Alvin yang merupakan Most wanted di JB turun dari motor Sport-nya melepaskan helmnya lalu melihat ke sekeliling. Tak menemukan yang ia cari, ia merogoh kantong celananya umtuk mengambil ponsel, ia segera menghubungi seseorang.
Taklama satu mobil sport serta dua motor sport lainnya memasuki SMA JB. Pemilik mobil sport itu keluar dari mobilnya menghampiri sahabatnya, Alvin. Ia Deon sang ketua osis Kelas XII IPA 1 dengan segala ketegasannya.
Pemilik dua motor lainnya adalah Genta dan Bara. Mereka ber empat masuk dalem kategori cowok most wanted. Cowok yang cukup di kagumi dan segani seluruh murid JB.
Alvin dengan segala prestasi akademiknya, wajah tampan dan dingin. Deon sang ketua osis yang tegas, pintar serta selalu berpakaian rapi. Bara yang paling netral diantara keempatnya, cowok dengan suara yang merdu Vocalis salah satu Band di JB serta atlet taekwondo. Genta sang ketua tim basket yang selalu menorehkan prestasi di bidang olahraga, cowok yang paling cerewet di antara ke empatnya.
Paras yang tampan juga di miliki mereka, tentu saja pantas masuk dalam kategori most wanted. Semua murid JB tau bahwa mereka bersahabat dari kecil. Tak henti-hentinya siswi menatap kagum.
Kekaguman mereka bertambah saat satu mobil Sport berwarna putih memasuki area sekolah, di ikuti mobil Jazz berwarna putih. Mereka sudah tau siapa pemilik mobil Jazz putih tersebut, tapi tidak dengan mobil Sport putih yang di depannya.
Para murid yang berada di sekitar lahan parkir menatap kagum kearah mobil Sport itu, siapa pemilik mobil tersebut? tampak asing! Akh entahlah.
Cowok asing tersebut menatap perempuan yang baru saja keluar dari mobilnya, yah dia Bian. Beberapa saat bertatapan, ia menatap heran kemudian menghampiri saahabtnya yang telah menunggu kehadirannya.
Murid baru tuuhhh
Cakep banget woi
Ya tuhan, cowok ganteng nambah nih
Eh dia kenal sama empat most wanted JB
Sahabatan mungkin yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa harus kamu? [ON GOING]
Fiksi RemajaUPDATE TIGA KALI DALAM SEPEKAN Lagi? Lalu luka itu harus kembali lagi? Aku hanya takut terjatuh lagi dan terluka lagi. Takut mencintaimu lagi dan kemudian kau melukai ku lagi. Lalu meninggalkan semuanya tanpa penjelasan. Sesederhana itu sebenarnya...