"If you stay positive and in
a negative situation,
you win."- Radhita Sesenja W -
***
Langit begitu cerah, Senja melajukan mobilnya dengan tenang menikmati sore hari Jakarta yang selalu padat. Sekitar 45 menit melewati jalan Jakarta, ia memarkirkan mobil Jazz putih-nya berjejer dengan mobil lainnya.
"Assalamualaikum" ia tetap memberi salam ketika masuk ke dalam rumah, meski ia tahu tak akan ada satu orang pun yg akan menjawab salamnya.
Ia menghempaskan tubuhnya ke sofa ruang keluarga. Hari ini ia merasa sangat lelah, selama 3 jam mengikuti semua prosesi pemakaman mendiang Wali kelasnya di SMA JB bersama teman-temannya.
Ia menaruh sepatu sekolahnya di rak sepatu. Dengan lesu ia menaiki tangga menuju kamarnya, seluruh badanya terasa remuk. Rangkaian kesialan serta kejadian menyedihkan ia terima hari ini.
"mandi air dingin mungkin menyenangkan" ia berbicara kepada dirinya sendiri, selalu seperti itu.
Setelah beberapa menit berada di bawah shower, ia merebahkan tubuh mungilnya kekasur king size. Ia kemudian tertidur dengan keadaan jendela terbuka membiarkan udara segar masuk kedalam kamarnnya.
***
Jam menunjukkan pukul, Jakarta 19.35 am. Senja terbangun dari tidur nya. Mengucek-ngucek matanya menyesuaikan cahaya. Suasana kamar yang remang, hanya sinar lampu jalan yang masuk lewat jendela kamarnya.
Ia terbangun, berjalan menggapai saklar menyalakan lampu. Ia meraih handphone nya yang di charger dan membuka room chat.
Line :
BangVin👿 (10) : putri tidur bangun lo...
Abang😈 (11) : bangun looo tdr muluuuu...
RAINBOW🌈 (group) (100+) : @sesa
Osis JAYA BANGSA (group) (500+) : besok ja...Ia membuka room chat dari grup nya
RAINBOW 🌈 (group)
Roseanne (oce) : bosennnn
Roseanne (oce) : pake
Roseanne (oce) : banget
Roseanne (oce) : jalan
Roseanne (oce) : yukssss...Sybilia (ibil) : magerrrrrrr
Roseanne (oce) : alesan
Thias (ias) : cafeeee keknya seru
Roseanne (oce) : sepaket ias 😘
Roseanne (oce) : kuy lah @Sybilia (ibil)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa harus kamu? [ON GOING]
Genç KurguUPDATE TIGA KALI DALAM SEPEKAN Lagi? Lalu luka itu harus kembali lagi? Aku hanya takut terjatuh lagi dan terluka lagi. Takut mencintaimu lagi dan kemudian kau melukai ku lagi. Lalu meninggalkan semuanya tanpa penjelasan. Sesederhana itu sebenarnya...