SELAMAT MEMBACA
🌼
🌼
🌼
Hari -H 🌹🌸🌷🌼🌻🌺🍁
(Hihi judul penuh bunga. Hatinya penuh cinta eaaaa)Seperti yang kalian ketahui. Hmm mungkin sebagian dari kalian tidak tau. Cobak tebak hari ini hari apa?
Author "(Jum'at)"
Zahra "😒pengen marah tapi bener juga"
Jadiiiiiiii hari ini adalah hari pernikahanku jeng jeng jeng. Kalian bahagia gak? Bahagia ajah ya biar zahra seneng.
06:00
Karena akad serta resepsinya di adakan di pondok maka aku pagi ini akan segera berangkat kesana. Beserta keluargaku tentu saja.
Rasanya deg deg an semoga acara lancar amiiiiin.
Tanpa menempuh waktu yang lama kami telah sampai di pondok alias rumah calon suami eh suamiku. ( >////< )
Saat turun dari mobil aku di buat takjub dengan pemandangan pondok ini. Semuanya di hias dengan cantik. Ditampah tempat resepsinya yang sungguh sangat cantik dengan paduan warna putih dan biru. Warna kesukaanku .
"Ayo dek kok malah bengong soh?" Ucap mbak aisyah yang sekarang ada di sampingku
"Paling lagi bayangin masa depan tuh mbak" ucap rizky yang entah darimana langsung ikut nimbrung.
"Apa sih" kataku sambil mendengus
Aku di ajak untuk masuk ke dalam kamar gus yusuf untuk proses dandan mendandani. Untuk prosesi akad nanti jam 9 pagi.
Dikamar ini hanya ada aku dan mbak-mbak tukang make up nya. Aku malu jika harus di tonton yg lain.
"Saya mulai ya ning" izin mbak make up padaku
"Eh? Jangan panggil ning mbak. Panggil zahra saja. Iya bak silahkan" ucapku.
"Eh iya mbak alis nya itu mm gak papa kan kalo g di cukur" ucapku lagi sambil memandang mbak nya yang terlihat seumuran denganku mungkin lebih tua sedikit. Yang jelas dia masih muda.
"Iya gak masalah kok. Lagian saya kalo mendandani gak mencukur alis kok. Saya juga takut dosa." Jawabnya sedikit tersenyum
"Oh iya dan make up nya jangan tebel ya bak hehee" kataku lagi sambil cengengesan.
Gak enak ajah gitu dari tadi ngomong terus. Nanti di sangka bawek sama mbak nya.
"Iya tenang ajah. Udah cantik alami kok wajahnya. Di poles dikit ajah ini mah udah waw"
Wajahku panas >////<
Setelah waktu yang agak lama kulalui untuk memporak porandakan wajahku ini. Akhirnya selesai juga.
Aku baru tau kalau berdandan itu lamaaaaaa banget TvT😭 sampai-sampai aku ngerasa bisa sambil keliling desa saking lamanya. Sampai aku ngerasa mengantuk nunggu make up nya selesai.
Sekarang sudah jam 8. Berarti 1 jam menuju acara akad.
"Nah sekarang tinggal pakai kebaya nya. Mau di pasang sendiri atau di bantu ning? "
"Eeh saya pasang sendiri saja mbak. Permisi"
Aku masuk ke dalam kamar mandi untuk mengganti baju dengan kebaya .
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS putra kecilku
Spiritualini bukanlah cerita mengenai seorang gus dengan seorang ning...ataupun gus dengan satriwatinya.... ini cerita mengenai gadis biasa yg tiba tiba di panggil "umi" oleh anak kecil berusia 3 tahun di saat ia sedang menjenguk sang adik yg mondok di sebua...