▪︎04

241 44 11
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉

Sorry for typo(s)🥰








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Setelah melewati banyak drama sama papah, akhirnya gue menerima buat diperiksa ke rumah sakit.

Iya woi akhirnya nyerah juga gue soalnya sampe beneran gak bisa jalan.

Hasil pemeriksaan dari dokter tuh tukak lambung gue kambuh, iya kambuh karena stress sama pola makan yang ngawur. Dan yaa, gue pun terpaksa harus rawat inap karena emang udah bener-bener parah.

Besoknya bakal di endoskopi untuk kedua kalinya dalam seumur hidup gue.

Sebelum nyokap kena semprot bokap, gue udah bilang kalau ini bukan salah nyokap yang kurang memperhatikan gue. Tapi ini emang karena gue-nya aja yang nakal karena masih jajan sembarangan.

Untungnya bokap nurut sama gue, mau nangis deh pas tau beliau rela ngambil cuti —meskipun cuma dua hari tapi yang penting itu gara-gara anak sulungnya ini masuk rumah sakit doang. Huhu love you papah ♡♡♡♡

Emang sih, ini fatal banget sampe bikin penyakit gue pas kecil kambuh lagi. Dulu pas kelas 2 SD gue baru balik dari Jakarta, tiba-tiba dua hari kemudian gue drop dan hasil dari pemeriksaan endoskopi tuh lambung gue ada luka juga terinfeksi bakteri Helicobacter pylori yang menyebabkan gue harus dirawat inap selama seminggu lebih. By the way, gue ngomong begini kalian paham kan? Kalo ga paham yawda skip slurr.

Bokap daritadi mengehela napas terus pas tau hasil pemeriksaan dari dokter, papa keknya mau marahin gue karena bandel dari kemarin ngeyel terus sok-sok-an gak mau ke rumah sakit tapi nyatanya beliau gabisa —soalnya 'kan gue lagi sakit jadi mana tega xixi. Anjrot alay pake xixi.

"Mamah udah bilang ke wali kelas kamu, nanti kamu bakal dikirimin materi setiap harinya cuma gak terlalu berat kok," jelas nyokap sambil menutup pintu kamar rawat inap yang gue angguki pelan.

Gimanapun gue tetep kudu ngikutin pelajaran meskipun gak dateng ke sekolah, untungnya pihak sekolah juga ngertiin keadaan muridnya dan untungnya lagi gue sekolah di sekolahan yang isinya orang-orang berada, jadi yaa fasilitasnya beda lah.

"Hmm, oke."

"Pah, kita pulang aja dulu yuk soalnya belom bawa baju sama sekali nih," ajak nyokap yang kemudian diangguki bokap.

Sebelum ninggalin gue sendirian, mereka nyium kening gue seperti biasanya, "Cepet sembuh ya kesayangan papah," bisiknya setelah nyium kening gue tak lupa mengelus pelan pucuk kepala gue dengan pelan.

Tutor | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang