▪︎01

391 63 40
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉

Sorry for typo(s)🥰






















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Matematika?

Denger mapel itu disebut aja udah puyeng banget gue, asli gak boong. Benci pake banget, soalnya kelemahan gue ada di mapel hitung-hitungan.

Jujur aja ya, gue anak MIPA tapi gue gak bisa pelajaran matematika, apalin rumus fisika, juga kimia. Karena gue masuk MIPA cuma ngincer biologi.

Nyeselnya banyak sih, tapi yaudahlah daripada masuk IPS soalnya yang ada lebih bego lagi gue.

"Waktu habis, jangan ada yang menulis!" Suara Bu Jean menggema di kelas X MIPA 2.

Kamis pagi menjelang siang, kita ada kuis biologi dadakan. Gue sedikit panik awalnya ㅡgimana ya brouu ini pelajaran sebelumnya ada matematika peminatan kan pasti masih pusing polll gitu. Eh tapi pas tau soalnya gimana, gue mulai tenang. Gak susah kok, cuma ada duapuluh soal tentang Bryophyta. Jadi cukup sepuluh menit ㅡgak sampe, gue udah kelar ngerjain.

Barisan paling belakang buru-buru mengumpulkan kertas milik barisan depan-depannya untuk di jadikan satu.

"Eh anjing nomer tujuh apaan tadi!" Bisik lelaki di belakang gue, Felix. Seketika gue pura-pura gak denger, bukannya pelit ya cuma aja ni anak ngeselin pake banget.

Udah minta jawaban maksa, pake bahasa kasar lagi. Emang dia nih definisi magadir alias manusia gak tau diri!

"Heh! Felix! Kamu saya potong min lima ya!" Mendengar teguran dari Bu Jean, gue langsung tertawa dalam hati.

"Hehe jangan lah bu... saya gak nyontek kok! Ini tadi cuma ngajak ngobrol seorang Ira buat bahas kapan kerkel nyari lumut bu, hehe..." pembelaan Felix terdengar ngadi-ngadi bagi gue.

"Dira, apa benar?" Tanya Bu Jean memastikan.

"Bㅡ iya bu, bahas penelitian buat lusa." Awalnya sih gue mau jujur, tapi setelah dipikir-pikir males aja nanti kalau harus berdebat dengan Felix.

+++

Setelah dua jam diberi asupan biologi ㅡyang pastinya gue lalui dengan santai, akhirnya kami istirahat juga.

"Ke jeding dulu yuk!" Ajak Yeni yang langsung gue iya-kan. Tempat favorite kami adalah kamar mandi, gak tau ya aneh banget.

"Eh mo kemana??" Lia menghadang kami berdua.

Tutor | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang