Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉
Sorry for typo(s)🥰
•
•
•
Setelah urusan sama Bu Sabrina selesai, gue langsung pamitan untuk balik karena udah di chat sama Rendy, dia ngasih tau kalo nunggu di parkiran siswa.
Tadi gue ditanyai sama Bu Sabrina, apa gue masih minat ngikutin bimpres biologi yang langsung gue iyain dengan mantap. Gue gak bisa ngelepas segampang itu juga, meskipun pada awalnya cuma iseng-iseng join dan lolos dadakan.
Jadi beliau ngasih kesempatan gue buat belajar dengan bantuan Naadir ㅡketepatan juga dia yang nganter gue.
"Lah, lo kenal Rendy? Eh maksud gue, lo deket sama Rendy?" Dia buru-buru ganti kalimat karena gak mungkin satu sekolah gak kenal Rendy yang pinter dan menjadi murid kebanggaan sekolah.
Gue nganggukkin kepala, "anaknya sohib bonyok." Dan dia cuma ber-'oh' ria.
"Yaudah, gue duluan yaa. Makasih tadi udah nganterin. Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam ㅡeh betewe, gue denger lo di gebet Kak Dery ya?!" Dia rada teriak dikit gini, membuat gue yang posisi mulai jauh sama dia langsung membalikkan badan tak lupa melotot karena yaah... sumpah ternyata Naadir mulutnya kek toa anjrit.
Untung parkiran udah sepi karena ini ada di jam-jam yang isinya cuma anak yang masih ada keperluan di luar jam sekolah.
Bukan menanyakan dia tau darimana, gue lebih baik untuk menyuruhnya diem. Karena gue pastikan gak akan ada habisnya kalau gue tanya lagi.
Dia cuma ketawa-ketawa liat reaksi gue, anjrot emang.
Tin!
Mendengar klakson yang udah dibunyikan oleh Rendy, gue langsung buru-buru ninggalin Naadir dan nyamperin Rendy yang udah posisi diatas motor.
Tanpa banyak bicara, gue sama dia balik ke rumah.
+++
Setelah makan malam, gue diingatkan kembali tentang belajar matematika sama dia. Anjrit males bet aslinya, tapi muka nyokap kek 'awas-aja-kalo-kamu-kabur' yang menyebabkan gue berakhir di perpus kecil yang letaknya di lantai tiga rumah.
Sebenernya bisa aja di perpus kecil yang ada di sebelah kamar gue, tapi kalo gue belajar sama Rendy disitu auto keganggu karena Jiyad malem ini lagi ada latihan band sama temen-temennya yang masha Allah berisik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor | Huang Renjun
Fiksi Penggemar[📍𝗢𝟮] ℝ𝕖𝕟𝕛𝕦𝕟 𝕩 𝕆ℂ ❝Kamu boleh benci matematika, tapi kamu gak berhak benci sama saya.❞ ㅡRendy. ❝Gue gak suka ya kalau lo gombal, tapi nyuruh gue mikir dulu!❞ ㅡDira. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐞 𝟐𝟓, 𝟐�...