▪︎18

139 29 4
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉

Sorry for typo(s)🥰






















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di kelas 11, ga pengen tau gitu  rasanya gimana?

Rasanya tuh hmmmmchmm... b aja, kaga ada spesial-spesialnya. Ya kek lo masuk sekolah biasanya, cuma bedanya sekarang lo naik kelas, pindah kelas, temen diacak, punya adek kelas.

Kalau Rendy malah udah semester empat, habis ini bakal kelas 12. Kelas dia juga semakin intensif pelajarannya, berbeda banget lah kalo dibanding kelas 11 yang biasa.

"Heh! Bengong ae lo!" gebrakan meja oleh Yeni berhasil menyadarkan Ayesha juga seluruh penghuni kantin:"D

"Anjink, paansi Yen." Gerutu Ayesha karena teman laknatnya ini membuat dia kaget setengah mati kayak telor goreng. /oke skip gajelas/

Yeni yang di marahi hanya terkekeh geli, tak ada rasa bersalah sama sekali hmm.
"Lagian tumben banget sok jadi sad girl dah!"
"Galau kelasnya jauh ama sodara gue?" Tebak Yeni asal membuat teman seperjuangannya sejak di Sekolah Dasar itu tersedak oleh minumannya sendiri.

"Uhuk! Lo- uhuk! Anj- hhhh astagfirullah, habis liburan napa mulut lo makin mengadi-ngadi nyet??!!"

"Lah gue bener kan? Xixi canda anak muda," ucap Yeni kemudian mendengus geli sambil menatap layar hapenya.

"Nape dah?" Sebagai teman yang peka, Ayesha menanyakan apa yang menyebabkan teman seperjuangannya ini berlaku seperti itu. Padahal habis aja ngegodain dia.

"Hendot tuh suka sama Lia— eh, tapi lo janji yah jangan bilang siapa-siapa?!" Ayesha menanggukkan kepalanya cepat, udah kepo pake banget.

"Tapi... lo tau kan Lia naksir siapa?"

"Hendy bukan?" tebak Ayesha tapi malah dapet tampolan cantik dari Yeni.

"Anj, salah??!" protesnya tak terima. Ya emang salah, kan dari awal emang si Lia sama Abin:')

"Ya kali, sejak kapan Lia demen sodara gue anjrit?!"

"Sodara yang mana ni? R apa H?"

"R mah sama lo, H lah!" Oiya kawand-kawanddd R tuh inisial ya, mereka terlalu malas untuk nyebut nama. Ribet.

"Ohh... EH APAAN KAGA, NAPA JADI SAMA GUE???!" Pas baru nggeh, Ayesha auto teriak yang tak disadari membuatnya menjadi pusat perhatian part 2.

"Tenang ogeb, duduk duls lah." Pas Ayesha udah duduk baru tuh Yeni lanjutin perbincangan mereka tanpa Rena, karena jelas yang lagi dibicarakan sekarang masuk di kelas yang isinya anak pinter semua alias yang satu otak sama tuh anak.

Tutor | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang