Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉
Sorry for typo(s)🥰
•
•
•
Hari ini sekolahnya lumayan berat sih, karena gue udah gak masuk seminggu jadi harus nyusul beberapa pelajaran yang udah ulangan harian.
Untung hari ini gak ada mapel matematika, jadi masih lumayan lah.
"Balik ambek sopo kon?" Tanya Lia kepada gue yang lagi beres-beresin buku buat dimasukkin ke tas.
"Sama Haekal keknya, kenapa?"
"Tanya doang, nek ngono bareng ae nak indoor." Denger pernyataan Lia membuat gue mengerutkan kening tak paham, ngapain juga ke lapangan indoor.
Melihat reaksi gue yang lemot, Lia berdecak.
"Hari ini anak basket pada latihan, soalnya weekend bakal match!"
"Lah, Haekal ikutan emang? Kan pasti dia bagian supporter." Gimana yaa, dia tuh anak basket tapi gapernah mau ikutan lombanya soalnya lebih suka jadi supporter malah. Nah ini tumben banget gitu ikutan.
"Mana gue tau, gue kan sama Abin! Dahlah buruan, ke kantin ya gue mau beliin minum nih!" Setelah pamitan dengan Yeni yang kebetulan ada di parkiran, kita berdua akhirnya on the way ke lapangan indoor yang letaknya lumayan menguras tenaga ini.
Fyi, kantin sama parkiran tuh deketan gitu jaraknya, nah kalo ke gymnasium tuh kita otomatis harus lewatin lapangan outdoor alias soccer field dulu.
Pokoknya ribet deh.
Di lapangan outdoor kita melihat anak futsal juga pada latihan iya gak aneh sih soalnya emang jadwal ekskulnya hari ini.
Pas lewat tuh tiba-tiba anak futsal yang lagi duduk-duduk di pinggiran lapangan pada teriak-teriak gitu anjir. Iya kalo teriakin yang lain, ini neriakin nama gue sama Kak Hendery!
"Der! Sadira, Der!"
"Anjayy ada Sadira, bos!"
"Dek Sadiraa, kuylah abang Hendery siap melamar adek loh~"
"Woi Der! Bojomu lewat kono iku loh nak pojok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor | Huang Renjun
Fanfiction[📍𝗢𝟮] ℝ𝕖𝕟𝕛𝕦𝕟 𝕩 𝕆ℂ ❝Kamu boleh benci matematika, tapi kamu gak berhak benci sama saya.❞ ㅡRendy. ❝Gue gak suka ya kalau lo gombal, tapi nyuruh gue mikir dulu!❞ ㅡDira. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐞 𝟐𝟓, 𝟐�...