▪︎13

141 31 1
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉

Sorry for typo(s)🥰


















•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Setelah kejadian itu, gue sebisa mungkin menghindari Kak Hendery. Kalau Naadir palingan agak jaga jarak aja, karena kita tetep harus interaksi buat keberlangsungan seleksi. Sebenarnya gue sendiri enggak paham sama Naadir ini, dia tau apa yang lagi gue alami sekarang dan dia malah bilang kalau gapapa gue cuma manfaatin dia buat seleksi ini.

Ya emang sih, seleksi ini tuh per-individu dan dia yang mengajukan diri ke Bu Sabrina buat ngawasin gue selama bimpres. Tapi aslinya kalo gak ngawasin gue sih gak masalah ya kan masing-asing ini, cuma sangking baiknya dia malah ngajarin gue A-Z dengan sejelas-jelasnya. Dan dia bilang gapapa kalau gue cuma manfaatin dia? Anjrit guenya jadi merasa gimana gitu yakan?

Jadi ya gue jelasin kalau gue mau jadi temennya dia, cuma enggak bisa sedeket kayak biasanya.

+++



Akhir-akhir ini gue kemana-mana sama Rendy karena ya mau sama siapa lagi coba? Haekal gak mungkin barengin gue lagi soalnya dia sibuk sama ekskul-ekskulnya yang naudzubillah mendadak pada butuh dia.

Lagian aneh-aneh aja si Haekal, daftar ekskul sampe 3 biji.

Sekarang tuh minggu kedua PAS dan ruangan gue sama Rendy makin jauh aja. Enggak deng, gue gak pengen sebelahan. Cuma kalo mo belajar atau tanya-tanya kan lebih enak gitu yaaa kalo deketan.

Lagian dia udah kelar duluan PAS-nya, pokoknya anak aksel semua udah kelar dan sekarang malah ada di semester baru gitu.

"Sadora! Heh!"

"Anjrit, paan sih? Gak liat apa gue lagi rajin belajar?!" Demi neptunus, Hans dateng-dateng udah ngajak ribut aje. Mana sekarang gak ada akhlak duduk di atas meja gue.

Akhlak eobso.

Orang gak tau malu ini malah terkekeh, "ngomel mulu bu Sadora, masih pagi wei!" Ucapnya mambuat gue menggerutu.

"Lagian..."

"Lo ngehindarin Kak Dery ye?" Pertanyaan Hans yang lebih menjurus pernyataan membuat gue ngefreeze seketika.

Tutor | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang