▪︎06

224 40 5
                                    

Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!

Sorry for typo(s)🥰









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















"Aya sayangnya papah, maafin yaa? Nanti papah dibeliin satu pabrik yoghurt spesial buat kamu deh, mauu?" Ini udah kesekian kalinya bokap merayu gue agar gak cuekin dia, tapi gimana lagi gue gak mood banget gara-gara Rendy.

Juga gue kesel banget sama bokap katanya beli makanan, kan pasti gaperlu ngambil waktu berjam-jam? Di tungguin lama ternyata beliau kelupaan gegara sekertarisnya tadi nelpon ada meeting penting yang sangat mendadak dan bikin bokap yang hari ini masih cuti harus ikutan masuk.

"Iyaaa, pah. Udah Aya maafin, sekarang biarin Aya sendiri disini." pas gue ngomong gitu bokap langsung memeluk gue sebagai tanda perpisahan sebelum benar-benar ninggalin gue sendiri di ruang inap.

Nyokap diluar, seperti biasa dia malah memarahi gue karena tidak berlaku sopan kepada anak sahabatnya.

Daripada mikirin gitu mendingan gue tidur aja deh, habisan ngantuk juga efek obat.

+++

Gak tau berapa lama gue tidur, pokoknya bangun-bangun kamar inap gue udah rame sama suara Haekal juga Jiyad yang gue tebak mereka pasti lagi mabar.

"Cuy, tolong ambilin minum dong." Gue membuka suara karena daritadi mereka belum sadar kalau gue udah bangun sangking asiknya main game.

Yang duluan melihat gue adalah Haekal, "akhirnya bangun juga lo?" Dia berucap sambil ngelirik gue bentar terus matanya balik lagi fokus ke gamenya.

Gue mendengus buat ngebales ucapannya yang menurut gue gak penting banget.

"Yad, ojok lolos awas kon yo! Aku tak njukukno ombehe mbakmu." Haekal mewanti-wanti adek gue yang hanya dibalas deheman. Setelah memastikan hapenya terletak di tempat yang aman, dia langsung nyamperin gue dan ngambilin minum yang ada di samping nakas kasur gue.

Aslinya gue bisa aja ambil sendiri, cuma ya kalau ada babu kenapa gak digunain? Yakan?

"Njaluk opo maneh kon? Mumpung aku lagi apikan iki," tanyanya menawarkanku apalagi yang harus dia ambilkan membuat gue menyengir.

Tutor | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang