Part 15

1K 136 6
                                    

Jaemin menemukan sosok Johnny yang sudah menunggunya di depan Madison Square Garden. Jaemin melihat antrian orang-orang yang akan masuk ke dalam gedung raksasa itu. Johnny tersenyum melihat Jaemin dan melambaikan tangannya.

Jaemin berlari ke arah Johnny dengan senyuman yang terlukis sangat lebar di wajahnya. Ia sangat menantikan hari ini tiba!

“Apakah aku terlambat?” Jaemin menyapa Johnny dengan riang ketika ia sudah berada tepat di hadapan lelaki yang terlihat sangat berbeda itu. Johnny terlihat sangat stylish. Tidak seperti pria yang sudah berkepala 3.

Johnny menggeleng menjawab pertanyaan Jaemin.

“Ayo kita masuk sekarang Jaemin,” Jaemin mengangguk antusias mengikuti langkah Johnny memasuki Madison Square Garden.

Jaemin terlihat cantik hari ini. Oke gadis itu memang selalu cantik. Hanya saja Johnny menyukai gaya pakaian Jaemin seperti sekarang. Kaos dengan skinny jeans hitam dipadukan dengan jaket denim berwarna biru. Sepatu boots mengiasi kaki jenjangnya. Rambutnya dibiarkan tergerai indah.

Johnny beberapa kali menangkap laki-laki maupun perempuan yang memandang Jaemin dengan kagum. Tanpa sadar ia juga ikut memperhatikan wajah Jaemin.

“Ada apa?” Jaemin yang sadar diperhatikan, menatap Johnny dengan bingung. Johnny gelagapan menjawab pertanyaan Jaemin

“Kau berkeringat. Terlalu bersemagat huh?” Johnny menyodorkan sebuah tisu lalu mengelap dahi Jaemin. Jaemin yang kaget akan tingkah Johnny terkikik geli.

“Siapa yang tidak bersemangat ketika menonton konser hm? Kakiku bahkan tidak terasa pegal walaupun aku sudah sibuk melompat selama hampir 2 jam!” Johnny ikut tertawa melihat tingkah kekanakan Jaemin. Tidak pernah menyangka ternyata wanita gila calon tunangannya mempunyai sisi seperti ini.

Brandon Urie kembali bernyanyi membuat semua fokus kembali ke arah panggung. Lagu Nine in The Afternoon mengalun indah.

Jaemin ikut bernyanyi mengikuti irama lagu. Johnny tanpa sadar mendekatkan dirinya ke sisi Jaemin. Agar mendengar suara merdu Jaemin lebih jelas.

Your eyes are the size of the moon
You could 'cause you can so you do
We're feeling so good
Just the way that we do
When it's nine in the afternoon

Johnny ikut bernyanyi sambil melirik Jaemin. Jaemin yang mendengar suara Johnny menoleh ke arah lelaki itu. Untuk 10 detik mereka saling berpandangan dalam diam. Kemudian Jaemin tersenyum sangat manis, hingga hati Johnny terasa hangat.

Johnny hanya terbawa suasana karena lagunya kan?

Stupid Engagement Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang