1☁️

733 61 4
                                    

○○○

"Mulai sekarang ayah melantik kamu sebagai kapten pasukan tentara wanita,ayah harap kamu bisa memimpin dengan penuh rasa tanggung jawab.Ayah percaya sama kamu." Ucap sang ayah kepada anak gadisnya.

Gadis tersebut mengangkat tangannya untuk memberi hormat,sebelum sang ayah pergi meninggalkan korea selatan karena ada tugas yang harus diselesaikannya.

Maniknya berair saat melihat helikopter yang dinaiki ayahnya semakin menjauh dari tempatnya.

Tak mau bersedih terlalu lama,iapun membalikan tubuhnya kearah sebaliknya.

Betapa terharunya gadis itu saat mendapati semua pasukannya berbaris dengan rapih sambil menghadap dirinya.

"KEPADA KAPTEN YUJIN,HORMATTT!"

"HORMAT!!" Ucap pasukannya serentak.

Gadis itupun melakukan hal yang sama,lalu mengucapkan beberapa kata kepada pasukannya.

"Saya,Ahn Yujin,sangat berterima kasih kepada kalian karena telah memberi kepercayaan yang besar kepada saya,mohon kerja samanya" ucap gadis tersebut sambil membungkukan badannya 90°.



○○○

Heyoo gais @trioktavianinur comeback~

Ini akun kedua aku ya,bikos aku lupa kata sandi email jadi terpaksa bikin lagi,dan...cerita starlight gak bisa dilanjut lagi huaaa😭

Jadi aku harus bikin cerita baru lagi,tapi dengan cast beda ya tentunya:)

Intinya semoga kalian suka sama cerita baru aku yaa♡~

Papaiiiii!!

Uri Boyfriend|Koo Jungmo

Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang